Aldila Jelita Putuskan Tutup Donasi untuk Indra Bekti

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 07 Januari 2023 - 11:01
kali dibaca
Ket Foto: Aldila Jelita memutuskan untuk membuka donasi. 

Mediaapakabar.com
Hari-hari pertama Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit, di operasi karena pendarahan otak, hingga akhirnya dirawat di RS Abdi Waluyo memberikan tekanan yang cukup hebat buat Aldila Jelita. 

Tak bisa dipungkiri biaya yang harus dikeluarkan untuk perawatan Indra Bekti selama beberapa hari tersebut cukup besar bahkan menembus angka Rp 1 miliar. 


Hal itu membuat Aldila Jelita memutuskan untuk membuka donasi. Secara terang-terangan lewat akun Instagram-nya, Aldila Jelita memohon para dermawan untuk memberikan bantuan buat biaya perawatan Indra Bekti. Dia pun mencantumkan nomor rekening pribadinya agar semua orang bisa mengirimkan bantuan secara langsung.


Ketika pekan berganti, penggalangan dana dan donasi buat Indra Bekti ini pun menjadi kontroversi. Banyak pihak yang bersuara dan Aldila Jelita pun tak luput dari nyinyiran. Ada menyinggung soal aset-aset Indra Bekti yang seharusnya dimanfaatkan buat biaya pengobatan, alih-alih membuka donasi.


Banyaknya suara sumbang soal penggalangan dana itu membuat Aldila Jelita memutuskan untuk menutup donasi. Dia juga mengucapkan terima kasih dan maaf buat mereka yang sudah mau memberikan bantuan.


"Saya beserta keluarga besar mengucapkan terima kasih yang tak terhingga karena dengan kebaikan hati dari kalianlah kami dapat melalui keadaan ini," buka Dila dalam Instagram miliknya dilansir dari detikcom, Jumat (6/1/2023).


"Dalam kesempatan ini saya menyampaikan, bahwa kegiatan donasi serta penggalangan dana seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya sudah sudahi. Tidak lupa saya menyampaikan banyak terima kasih ke beberapa pihak yang tidak berkenan namanya disebutkan atas bantuan yang telah kami terima," jelasnya lagi.


Dila begitu ia akrab disapa juga menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak yang merasa terganggu dengan adanya penggalangan dana ini.


"Saya minta maaf atas ucapan dan tindakan saya sebelumnya sehingga membuat banyak pihak yang tidak nyaman. Sejatinya saya masih belajar dan masih akan terus belajar untuk memperbaiki diri," sambungnya lagi.


"Atas doa, perhatian dan kesempatan yang telah diberikan saya ucapan terima kasih," imbuhnya lagi.


Penggalangan dana ini memang sempat menimbulkan pro kontra karena dianggap terlalu cepat mengambil keputusan. Komo Ricky selaku adik ipar Indra Bekti menjelaskan ide penggalangan dana ini berasal dari selebriti bukan keluarga. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini