Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Nipah Panjang Gelar Apel Bersama di Mapolsek

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 09 November 2022 - 19:25
kali dibaca
Ket Foto: Kepolisian Sektor (Polsek) Nipah Panjang menggelar Apel bersama bertempat di Halaman Apel Mapolsek Nipah Panjang.

Mediaapakabar.com
Guna mempererat sekaligus meningkatkan Sinergitas TNI-Polri, hari ini, Rabu (09/11/2022) Kepolisian Sektor (Polsek) Nipah Panjang menggelar Apel bersama bertempat di Halaman Apel Mapolsek Nipah Panjang.

Dimana pelaksanaan Apel Bersama Sinergitas TNI-Polri ini, dipimpin oleh Danramil Nipah Panjang Kapten Inf. Zulkarnain, S.H beserta didampingi Kapolsek Nipah Panjang Iptu Budi Suwarto, S.H, dan dihadiri oleh Kapolsek Rantau Rasau Iptu Khairul Harahap, S.E, Kapolsek Berbak Iptu Budi Sitinjak, S.E, Kapolsek Sadu Iptu Very Prasetya, S.H.,M.H, serta diikuti oleh Kasium Polsek Rantau Rasau Ipda Taufiq dan Kanit Reskrim Polsek Nipah Panjang Ipda Sumitra, S.E, berikut personil TNI dari Babinsa Kecamatan Rantau Rasau, Nipah Panjang, Berbak dan Sadu, serta personil Polri dari Polsek Rantau Rasau, Nipah Panjang, Berbak dan Sadu.


Dalam Arahannya Danramil Nipah Panjang Kapten Inf. Zulkarnain, S.H, menyampaikan, agar para Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Kecamatan Nipah Panjang, Rantau Rasau, Berbak dan Sadu, agar terus meningkatkan Kinerja sebagai pelayan Masyarakat di Desa Binaannya masing-masing.


"Agar para para personil TNI Koramil 0419 dan personil Polri dari Polsek Nipah Panjang, Rantau Rasau, Berbak dan Sadu, selalu menjaga Tali Silaturahmi dalam hal sinergitas TNI-Polri," ucapnya.


Serta Danramil juga turut menekankan kepada personil TNI-Polri, untuk melaksanakan tugas sehari-hari sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan tidak melakukan pelanggaran, serta selalu bekerjasama dalam menjaga dan menyelesaikan permasalahan masyarakat di Desa-desa binaan masing-masing.


Kapolres Tanjabtim, AKBP Andi M. Ichsan Usman, S.H.,S.I.K, melalui Kapolsek Nipah Panjang Iptu Budi Suwarto, S.H, mengatakan. bahwa digelarnya apel bersama ini, merupakan suatu bentuk wujud Sinergitas dan Soliditas antara TNI-Polri.


“Karena TNI dan Polri  adalah pilar kokoh penjaga pertahanan serta Kamtibmas, oleh sebab itu, Sinergitas dan Soliditas antar keduanya adalah hal mutlak guna untuk bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas yang ada, serta untuk memberikan yang terbaik bagi  masyarakat," tandas Kapolsek Nipah Panjang Iptu Budi Suwarto. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini