Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Ruhut Sitompul Tertawakan Kampanye Anies Baswedan yang Dikecam Kawula Medan

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 10 November 2022 - 21:50
kali dibaca
Ket Foto : Politisi PDIP Ruhut Sitompul turut merespon gerakan Kawula muda Medan yang mengecam kampanye politik yang dilakukan Anies Baswedan, sebagai bakal calon Presiden beberapa waktu lalu.

Mediaapakabar.com
Politisi PDIP Ruhut Sitompul turut merespon gerakan Kawula muda Medan yang mengecam kampanye politik yang dilakukan Anies Baswedan, sebagai bakal calon Presiden beberapa waktu lalu.

Ruhut pun mengunggah sebuah foto yang berisi kecaman kawula Medan di akun Twitternya @ruhutsitompul.


"Ha ha ha mulai tersandung, ambisius sich," katanya dikutip dari Suara.com pada Rabu, (9/11/2022).


Politikus kelahiran Medan tersebut lantas meminta eks Gubernur DKI Jakarta agar mempersiapkan mentalnya. Ruhut seperti khawatir kalau kecaman itu bisa merusak kesehatan Anies nantinya.


"Siap-siap stres sebelum gila," ujarnya.


Dalam cuitannya tersebut, Ruhut seolah-olah meminta Anies Baswedan mundur serta mengakhiri pencalonannya sebagai bakal capres 2024.


"Emang lebih enak wassalam. Merdeka," ungkap Ruhut.


Sebagaimana diketahui, Anies Baswedan bersama Partai NasDem melakukan kunjungan ke Medan untuk menggelar sosialisasi.


Namun, gerakan Kawula Muda Medan menolak lantaran adanya pengumpulan massa dalam jumlah besar sebelum waktunya tiba. Penolakan tersebut dilakukan di kantor Bawaslu dan di depan kantor Pos Medan pada Sabtu (5/11/2022) kemarin.


Disisi lain Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya mengatakan, hendaknya menjelang Pilpres 2024, Anies intensif mengetuk pintu untuk memperluas dukungan dan memperkenalkan sosok Anies yang sebenarnya ke rakyat.


“Yang mendasar masyarakat perlu tahu tentang Anies, kita atur jadwal dengan relawan-relawan karena tidak bisa dimonopoli. Anies ini bisa jadi Presiden karena rakyat Indonesia, jadi harus bisa kolaborasi dengan partai lain dan masyarakat,” katanya.


Sumber: suara.com

Share:
Komentar

Berita Terkini