Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

PWI Sumut Terima Penghargaan dari PWI 2022

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 22 November 2022 - 09:47
kali dibaca
Ket Foto: Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mendapat penghargaan PWI Tahun 2022, kategori penyelenggara Uji Kompetensi Wartawan terbanyak kedua setelah PWI Jawa Barat.

Mediaapakabar.comPersatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mendapat penghargaan PWI Tahun 2022, kategori penyelenggara Uji Kompetensi Wartawan terbanyak kedua setelah PWI Jawa Barat.

Penghargaan untuk PWI Sumut diserahkan Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari bersama Sekretaris Dewan Kehormatan Pusat Sasongko Tedjo pada Konferensi Kerja Nasional  (Konkernas) PWI di Grand Mercure Malang, Senin (21/11/2022). 


PWI Pusat pada Konkernas 2022, memberikan penghargaan PWI 2022 untuk beberapa kategori. PWI Sumut mendapat penghargaan kategori penyelenggara UKW terbanyak bersama Jawa Barat, Jawa Timur, DKI Jakarta. Sumsel, Jateng dan Kaltim. 


PWI Pusat juga memberi penghargaan bagi PWI Kaltim untuk kategori PWI Peduli yang menyediakan ambulance bagi masyarakat. 


Selain itu juga diberikan penghargaan bagi penyelenggara HPN, masing-masing untuk PWI Jatim HPN 2019, Kalsel (2020), DKI Jakarta (2021) dan Sultra (2022).


Penghargaan juga diberikan kepada PWI Bali sebagai penyelenggara Confederation of ASEAN Journalists (CAJ) Oktober 2022 lalu. 


PWI Terbaik


Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik SE usai menerima penghargaan mengaku bersyukur dan bersukacita atas penghargaan yang diberikan. 


"Alhamdulillah, saya tentunya bersyukur dan gembira. Apalagi penghargaan ini kami terima persis jelang satu tahun kepengurusan kami," ujar Farianda. 


Farianda yang hadir di Konkernas bersama  Sekretaris Hamonangan Panggabean dan Ketua DKP PWI Sumut Drs M Syahrir MIKom lebih lanjut mengatakan, penghargaan yang diterima ini menjadi bagian dari upaya kepengurusannya membawa PWI Sumut menjadi yang terbaik di tanah air. 


Karenanya, tambah Farianda, meski penghargaan ini menggembirakan, tapi disisi lain juga menjadi ujian bagi pihaknya untuk bisa terus berbuat yang terbaik ke depan. (MC/REL)

Share:
Komentar

Berita Terkini