Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Polsek Patumbak Salurkan Bantuan Sembako dari Kapolrestabes Medan kepada Korban Banjir

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 21 November 2022 - 21:53
kali dibaca
Ket Foto: Polsek Patumbak menyalurkan bantuan berupa sembako dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kepada warga Desa Patumbak Kampung yang terdampak banjir, Senin, 21 November 2022.

Mediaapakabar.com
Polsek Patumbak menyalurkan bantuan berupa sembako dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kepada warga Desa Patumbak Kampung yang terdampak banjir, Senin, 21 November 2022.

Bantuan sembako berupa mie instan dan air mineral sebanyak 200 kotak tersebut langsung diantar Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago bersama Personil dan Siswa Latja SPN Hinai Langkat ke rumah-rumah warga yang terdampak dari banjir.


"Semoga bermanfaat buat bapak/ibu mudah-mudahan musibah banjir ini cepat selesai dan saya himbau kepada para warga agar tetap waspada dan jaga kesehatan di suasana cuaca ekstrim ini," kata Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago.


Sementara itu, warga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian khusus dari Kapolrestabes Medan. "Semoga bapak Polisi selalu diberikan Tuhan kesehatan, rezeki yang berlimpah, jayalah selalu Polri," ucapnya. (ET)

Share:
Komentar

Berita Terkini