Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Piala Dunia 2022, Pelatih Timnas Prancis Tak Cari Pengganti Benzema

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 20 November 2022 - 22:09
kali dibaca
Ket Foto: Penyerang timnas Prancis Karim Benzema saat berlaga pada laga persahabatan kontra Bulgaria di Stade de France pada Selasa (8/6/2021). Terkini, Karim Benzema dipastikan tak bisa tampil pada Piala Dunia 2022 Qatar setelah mengalami cedera saat sesi latihan bersama timnas Prancis.

Mediaapakabar.com
Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps tidak mencari pengganti Karim Benzema yang dicoret dari daftar skuad Piala Dunia 2022 Qatar.

Karim Benzema dicoret dari daftar skuad timnas Prancis untuk Piala Dunia 2022 Qatar setelah sang striker mengalami masalah di paha kirinya.


Penyerang Real Madrid yang baru meraih trofi Ballon d'Or itu mulai merasakan sakit ketika menjalani sesi latihan bersama timnas Prancis pada Sabtu (19/11/2022).


Dilansir dari kompas.com, Karim Benzema dilaporkan meninggalkan sesi latihan lebih cepat setelah merasakan ada yang tidak beres di paha kirinya.


Setelah itu, Federasi Sepak Bola Perancis mengkonfirmasi adanya robekan di paha kiri Benzema sehingga tidak memungkinkan bagi sang striker tampil pada Piala Dunia Qatar yang dijadwalkan berlangsung mulai Minggu (20/11/2022) malam WIB.


Pencoretan Benzema otomatis meninggalkan satu tempat di daftar skuad timnas Prancis.


Publik pun mulai bertanya-tanya terkait sosok yang akan menjadi pengganti Benzema di skuad Les Bleus.


Namun, pelatih timnas Prancis Didier Deschamps ternyata tak berencana mencari pengganti Karim Benzema.


Didier Deschamps cukup percaya dengan skuad yang saat ini ia miliki.


"Tidak," kata Deschamps saat ditanya terkait kemungkinan mengganti Benzema dengan nama baru, dikutip dari SkySports. (KC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini