Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Piala Dunia 2022: Inggris Unggul 3-0 Atas Iran di Babak Pertama

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 21 November 2022 - 21:07
kali dibaca
Ket Foto: Jude Bellingham (tengah) selebrasi dengan rekan timnya dalam pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 melawan Iran di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Senin, 21 November 2022.

Mediaapakabar.com
Gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham, Bukayo Saka, dan Raheem Sterling membawa Inggris unggul 3-0 atas Iran hingga menit ke-45+1.

Inggris melakoni pertandingan pertama Grup B Piala Dunia 2022 melawan Iran di Stadion Khalifa. Sejak menit awal The Three Lions menekan Iran.


Pada menit keempat terjadi duel pemain Inggris dengan Iran di kotak penalti Iran. Dalam tayangan ulang, Harry Maguire dan John Stones terjatuh karena kontak dengan pemain Iran, tetapi VAR tidak memberikan penalti.


Pertandingan sempat dihentikan sejenak setelah kiper Iran Alireza Beiranvand mengalami pendarahan di hidung usai bertabrakan dengan rekan sendiri Majid Hosseini karena hendak mengantisipasi tendangan Harry Kane.


Usai mendapatkan perawatan lebih dari satu menit Beiranvand bisa melanjutkan pertandingan. Namun kemudian meminta diganti. Beiranvand akhirnya digantikan Seyed Hossein Hosseini pada menit ke-20.


The Three Lions tetap mendominasi permainan dengan melancarkan serangan dan mendapatkan beberapa peluang gol.


Gol bagi tim asuhan Gareth Southgate akhirnya tercipta pada menit ke-35 melalui kepala Jude Bellingham. Bellingham mencetak gol sundulan usai memanfaatkan umpan silang Luke Shaw.


Keunggulan Inggris bertambah berkat gol Bukayo Saka pada menit ke-44 usai memanfaatkan umpan Harry Kane.


Raheem Sterling membawa Inggris unggul 3-0 pada menit ke-45+1 usai memanfaatkan assist Harry Kane. Sterling mencetak gol apik dengan kaki kanan sambil melompat. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini