Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Persiapan PON XXI 2024, Kapolda Sumut Dorong Atlet Harumkan Sumut dan Indonesia

Media Apakabar.com
Jumat, 04 November 2022 - 09:01
kali dibaca
Foto: Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si menggelar silaturahmi dengan pengurus cabang olahraga Sumut bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Kamis (03/11).

Mediaapakabar.com
- Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si menggelar silaturahmi dengan pengurus cabang olahraga Sumut bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Kamis (03/11).

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si, Irwasda Polda Sumut beserta para Pejabat Utama, Ketua KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis, Kadispora Sumut Baharuddin Siagian, Pengurus Provinsi Cabang Olahraga Sumut beserta para atlet.

Silaturahmi ini dalam rangka Persiapan PON XXI 2024 yang akan digelar diwilayah Sumatera Utara.

Kapolda Sumut menyampaikan agar seluruh pihak dapat bersinergi agar para atlet di Sumut menjadi atlet bermartabat dan patut dibanggakan. 

Selain itu selaku tuan rumah PON XXI 2024, Sumut tidak hanya siap untuk melaksanakan melainkan harus siap untuk mendapatkan prestasi. Oleh karena itu diperlukan menyusun rencana rencana pelatihan dan pertandingan lokal maupun Nasional.

"Kita harus memperbaiki kualitas desa-desa menjadi lebih baik dengan mendorong para atlet-atlet yang mampu untuk mengikuti setiap cabang olahraga", ujar Kapolda Sumut.

"Bersama kita pasti bisa mensukseskan perhelatan PON XXI 2024. Tetap semangat dan berikan yang terbaik untuk nama baik Sumatera Utara", pungkasnya. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini