Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Karung yang Ditemukan Warga di Sungai Amplas Ditangkap

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 25 November 2022 - 20:42
kali dibaca
Ket Foto: Mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan warga di bantaran Sungai Amplas, Kecamatan Medan Amplas diperkirakan berumur 25 tahun.

Mediaapakabar.comTim gabungan Polsek Patumbak dan Polrestabes Medan mengamankan pelaku yang diduga melakukan pembunuhan terhadap seorang wanita dalam karung yang ditemukan warga di bantaran Sungai Amplas tepatnya di Jalan Speksi/Jalan Kerang, Lingkungan 3, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas pada Selasa (22/11/2022) lalu. 

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago mengatakan bahwa pelaku diamankan petugas gabungan pada Rabu (23/11/2022) malam. 


"Iya benar, pelaku kita amankan tadi malam," kata Kapolsek, Kamis (24/11/2022).


Untuk motifnya, kata Faidir bahwa saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. 


"Motifnya belum kita ketahui, karena pelaku masih bungkam. Pelakunya laki-laki," ujarnya.


Sebelumnya, penemuan mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan warga di bantaran Sungai Amplas tepatnya di Jalan Speksi/Jalan Kerang, Lingkungan 3, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas berawal saat beberapa orang remaja sedang memancing ikan di Mayat dekat lokasi mayat tersebut pada Selasa (22/11/2022) sekitar pukul 11.30 WIB. Mereka kemudian melaporkannya ke kepala lingkungan sekitar. 


"Mayat itu ditemukan anak SMP yang sedang mencari ikan. Kemudian anak itu lari ketakutan dengan berteriak ada mayat, ada mayat. Maka warga langsung menghubungi kepala lingkungan," kata salah seorang warga, Alvin. 


Atas laporan itu, kata Alvin, kepala lingkungan dan warga langsung menghubungi petugas kepolisian dari Polsek Patumbak. (II/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini