Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Pasutri di Bogor Tertimbun Longsor saat Cari Pasir, Istri Tewas

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 06 November 2022 - 23:48
kali dibaca
Ket Foto : Lokasi pasutri tertimbun longsor di Bogor. (dok. istimewa)

Mediaapakabar.com
Pasangan suami-istri (Pasutri) di Cijeruk, Kabupaten Bogor, tertimbun tanah longsor saat mencari pasir. Sang istri bernama Mar'ah (55) tewas dalam kejadian tersebut, sementara suaminya, Adang (57) berhasil selamat dari maut.

"Betul, korban meninggal atas nama Mar'ah (55). Pencari pasir tertimbun tebingan tanah. Lokasi kejadian di Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor," kata Kapolsek Cijeruk Kompol Sumijo dilansir dari detikcom, Minggu (6/11/2022).


Peristiwa tersebut terjadi pagi tadi, ketika Mar'ah dan Adang mencari pasir di bawah tebing Kampung Cihideung, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.


"Iya, korban perempuan, dia istri dari Adang. Saat kejadian, korban bersama suami sedang mencari pasir di lahan garapan pakai cangkul," ucap Sumijo.


Namun tiba-tiba, kata Sumijo, tebing setinggi sekitar 20 meter longsor dan menimpa pasutri Adang dan Mar'ah. Korban Mar'ah tak bisa berkutik dan langsung tertimbun longsor, sementara suaminya berhasil selamat karena posisinya lebih jauh dari tebing yang longsor meski sempat tertimbun.


"Di saat korban memindahkan pasir pakai ember tiba-tiba tebingan tanah roboh dan menimpa korban (Mar'ah) mengakibatkan meninggal dunia. Sedangkan posisi suaminya berjarak 15 meter dalam keadaan selamat," ujarnya.


Sumijo menyebut Mar'ah berhasil dievakuasi warga dan petugas yang datang ke lokasi dengan alat seadanya. Selanjutnya, korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.


"Korban atas nama Mar'ah dan suaminya telah dievakuasi dengan alat seadanya oleh warga sekitar. Korban Mar'ah dievakuasi sekitar 3,5 jam. Sementara korban telah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan," imbuhnya. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini