Kunker ke Kejari Medan, Ini Arahan Jamwas Kejagung ke Jajaran

REDAKSI
Rabu, 02 November 2022 - 21:15
kali dibaca
Ket Foto : Jaksa Agung Muda Pengawasan (Jamwas) Kejaksaan Agung (Kejagung) Dr. Ali Mukartono SH MM beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan, Rabu (2/11/2022).

Mediaapakabar.com
Jaksa Agung Muda Pengawasan (Jamwas) Kejaksaan Agung (Kejagung) Dr. Ali Mukartono SH MM beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan, dalam rangka Pelaksanaan Inspeksi Pimpinan, Rabu, 02 November 2022.

Dalam kunjungannya, Jamwas Dr. Ali Mukartono SH MM turut didampingi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Utara (Sumut) Idianto SH MH, Plt. Asisten Pengawasan Sufari, S.H. MH beserta jajaran Kejati Sumut dan  disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan Wahyu Sabrudin, SH SIP MH beserta jajaran.

Adapun tujuan kunjungan kerja pimpinan tersebut, dalam rangka melihat langsung kinerja Kejaksaan Negeri di daerah-daerah dan juga memberikan motivasi untuk dapat meningkatkan kinerja sebagai aparat hukum yang mampu melayani masyarakat dengan baik.


Dalam arahannya, Jamwas Dr. Ali Mukartono SH MM menyampaikan agar jajaran Kejaksaan Negeri Medan profesional dalam bekerja sesuai dengan SOP dan Ketentuan Peraturan Perundangan yang berlaku, dan meningkatkan disiplin pegawai.


"Kejaksaan di tengah tren perkembangan meningkatnya tingkat kepercayaan publik terhadap Kejaksaan RI di bawah Pimpinan Jaksa Agung Bapak ST. Burhanudin dengan salah satu programnya yakni Restoratif Justice dan keberhasilan dalam penanganan dan penyelesaian perkara tipikor," katanya.


Sementara itu, Kajari Medan Wahyu Sabrudin, SH SIP MH menyampaikan terima kasih atas kunjungan Jamwas S Dr. Ali Mukartono, SH MM beserta Kajati Sumut Idianto, SH MH bersama rombongan, karena sangat dirasakan memberikan motivasi kepada jajaran Kejaksaan Negeri Medan untuk terus berkarya dan meningkatkan kinerja penegakan hukum di Kota Medan.


"Kami merasa bangga dan terhormat mendapat kunjungan Bapak JAMWAS Kejagung RI didampingi Bapak Kajati Sumut bersama rombongan ke Kejari Medan. Semoga dengan kunjungan ini kami terus termotivasi dan bersemangat dalam menjalankan tugas dan fungsi penegakan hukum,” tutup Kajari.


Turut mendampingi JAMWAS Kejagung RI Dr. Ali Mukartono SH MM dalam kunjungannya, Kabag Keuangan Azwar, SH, Kabag Penyusunan Program, Laporan dan Penilaian pada Setjamwas, Nur Asiah SH M.Hum, Kepala Bagian Tata Usaha, Waito Wongateleng SH MH.


Kemudian, Jaksa Fungsional Pada Jamwas Kejagung Waluyo Heryawan SH, Ajudan Jaksa Agung Muda Pengawasan, Agung Nurbambang Harun Nugroho dan Staf pada Subbagian Umum pada Setjamwas Yosia Gesang Lumadi AMd. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini