Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Kominfo Bersama Anggota Komisi 1 DPR RI dan Ketua DPD Nasdem Muaro Jambi Serahkan Set Top Box kepada Masyarakat

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 21 November 2022 - 21:18
kali dibaca
Ket Foto: Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Muaro Jambi Bersama Anggota Komisi I DPR RI Wilayah Provinsi Jambi dari Fraksi Nasdem Hasbi Ansory berikan bantuan Set Top Box ( STB) gratis secara simbolis kepada 10 masyarakat kurang mampu yang ditargetkan bisa diserahkan semua sebanyak 13 ribu Set Top Box dan gital, Senin (21/11/2022).

Mediaapakabar.com
Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Muaro Jambi Bersama Anggota Komisi I DPR RI Wilayah Provinsi Jambi dari Fraksi Nasdem Hasbi Ansory berikan bantuan Set Top Box ( STB) gratis secara simbolis kepada 10 masyarakat kurang mampu yang ditargetkan bisa diserahkan semua sebanyak 13 ribu Set Top Box dan gital, Senin (21/11/2022).

Tujuan acara ini yaitu menyongsong tahap pertama analog switch off (ASO) yang sudah diluncurkan sejak bulan April lalu oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika. 


Acara dimulai secara meeting zoom dengan memperkenalkan fungsi dan penggunaan Set Top Box sekaligus mendengarkan keluhan masyarakat yang sebagian diantaranya telah menggunakan Set Top Box sejak bulan April lalu.


Meeting Zom ini dihadiri oleh, anggota Komisi I DPR RI Wilayah Provinsi Jambi Hasbi Anshory, SE, MM, dari Fraksi Partai Nasdem selaku narasumber, yang didampingi oleh Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Muaro Jambi H.Sulaiman, Asisten III Muaro Jambi M. Ridwan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muaro Jambi, Faisal Harahap, Kabid Komunikasi dan Informatika Diskominfo Muaro Jambi, M Ikhsan, dan para peserta penerima bantuan Set Top Box.


Dalam penyampaiannya, Hasbi Anshory berharap bantuan Set Top Box ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Muaro Jambi dan untuk penerimanya benar-benar tepat sasaran. 


"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bantuan ini nantinya benar-benar tepat sasaran buat kalangan masyarakat kurang mampu," paparnya. 


Meeting Zoom ini juga menjelaskan bimbingan bagaimana cara penggunaan Set Top Box (STB ). Selanjutnya acara ditutup dengan penyerahan secara simbolis 10 STB kepada masyarakat. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini