Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Kainfolahtadam Berikan Materi Pendidikan Karakter Kepada Para Mahasiswa Polgan

Media Apakabar.com
Senin, 07 November 2022 - 14:53
kali dibaca
Foto: Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi melalui Kepala Informasi Pengelolaan Data Kodam (Kainfolahtadam) I/BB Kolonel Arh Toto Raharjo telah memberikan Materi Pelatihan Pendidikan Karakter kepada 325 Mahasiswa Baru Politeknik Ganesha (Polgan) Medan di Lapangan Cadika Pramuka, Sibolangit, Deli Serdang, Sabtu (05/11/2022). 

Mediaapakabar.com
-Untuk membangun Generasi Muda yang tangguh, kompetitif, Solid, cerdas, unggul dan kreatif. Maka Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi melalui Kepala Informasi Pengelolaan Data Kodam (Kainfolahtadam) I/BB Kolonel Arh Toto Raharjo telah memberikan Materi Pelatihan Pendidikan Karakter kepada 325 Mahasiswa Baru Politeknik Ganesha (Polgan) Medan di Lapangan Cadika Pramuka, Sibolangit, Deli Serdang, Sabtu (05/11/2022). 

Dihadapan mahasiswa baru Polgan tahun 2022, Kainfolahtadam I/BB mengatakan membangun generasi yang tangguh dan luar biasa ini, para mahasiswa harus memahami tugas dan fungsinya serta harus Satukan tekad, arah dan tujuan, dengan "Mapping atau Pemetaan" Secara baik, dimulai saat proses pendidikan hingga saat lulus dari Politeknik Ganesha ini, sehingga kita siap generasi muda yang mampu menghadapi tantangan tugas di masa mendatang, tegas Kainfolahtadam. 

Untuk mewujudkan semua itu, para mahasiswa harus dibekali kualitas Iman dan Taqwa (IMTAQ), Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) dan cinta tanah air serta berpandangan jauh ke depan inilah merupakan kekuatan untuk memenangkan kompetensi dalam iklim persaingan global ini,, pungkas Kainfolahtadam. 

Selanjutnya, para mahasiswa baru itu juga mendapatkan materi pendidikan anti korupsi, dan sosialisasi tiga dosa besar di dunia pendidikan meliputi Intoleransi, Perundungan dan Kekerasan Seksual. 

Turut hadir Wakil Direktur Polgan, Irma Hariyanti Siregar, MM, Pudir I Polgan, 
Surya Hendra Putra, dan para civitas akademisi Politeknik Ganesha Medan. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini