Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Hujan Sejak Petang, Kota Medan Terendam Banjir

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 18 November 2022 - 22:52
kali dibaca
Ket Foto: Ilustrasi. Sejumlah daerah di Kota Medan terendam banjir, Jumat (18/11/2022). Hujan yang mengguyur kota yang dipimpin menantu Presiden Joko Widodo, Muhammad Bobby Afif Nasution itu, sejak petang hingga malam ini.

Mediaapakabar.com
Sejumlah daerah di Kota Medan terendam banjir, Jumat (18/11/2022). Hujan yang mengguyur kota yang dipimpin menantu Presiden Joko Widodo, Muhammad Bobby Afif Nasution itu, sejak petang hingga malam ini.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan melaporkan sejumlah titik banjir.


“Izin melaporkan situasi terkini di Jalan Gatot Subroto (depan Carefour) saat ini menggenangi Jalan untuk ketinggian air 20 Cm. Untuk arus lalu lintas terhambat, Cuaca Hujan Lebat,” tulis admin Media Centre BPBD Medan.


Banjir juga merendam pemukiman di Jalan Tinta, Kecamatan Medan Petisah. Air merendam pemukiman di sana mulai dari 30 cm hingga 50 cm. Sampai saat ini warga masih bertahan di rumah. Kondisi yang sama juga terjadi di kawasan Jalan Amal, Kecamatan Medan Sunggal dan Jalan Klambir V, Kecamatan Medan Helvetia.


Pantauan di lapangan, saat ini air merendam kawasan Jalan DR Mansyur. Tepatnya di depan Kampus USU. Kemacetan mengular terjadi di kawasan itu. Ketinggian air diperkirakan mulai dari 30 cm hingga 50 cm.


Pemukiman di Jalan Perjuangan, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal juga terendam air. Air sudah memasuki rumah hingga ketinggian 50 cm. Perahu karet milik BPBD Kota Medan sudah bersiaga di lokasi. Hingga pukul 20.56 WIB, hujan masih mengguyur Kota Medan. (IDN/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini