Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Gerak Cepat Bobby Nasution Realisasikan Janji di Kelurahan Belawan Sicanang

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 08 November 2022 - 21:05
kali dibaca
Ket Foto : Wali Kota Medan Bobby Nasution memberikan perhatian khusus terhadap masyarakat di Kecamatan Medan Belawan. 

Mediaapakabar.com
Wali Kota Medan Bobby Nasution memberikan perhatian khusus terhadap masyarakat di Kecamatan Medan Belawan. Bahkan orang nomor satu di Pemko Medan tersebut tidak segan untuk berkantor di Kecamatan Medan Belawan agar dapat menyerap aspirasi dari masyarakat dan mengetahui langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Medan Belawan.

Tidak hanya sekedar mengumbar janji kepada masyarakat, Wali Kota Medan Bobby Nasution dengan gerak cepatnya merealisasikan setiap janjinya kepada masyarakat. Seperti salah satunya perbaikan jembatan titi dua sicanang dan penyediaan bus sekolah gratis bagi anak-anak yang ada di Kelurahan Belawan Sicanang.


Diketahui jembatan titi dua sicanang sebelumnya dalam kondisi rusak parah sehingga menyulitkan masyarakat Kelurahan Belawan Sicanang untuk beraktivitas padahal keberadaan jembatan ini sangat vital sebagai akses bagi masyarakat Kelurahan Belawan Sicanang untuk keluar. 


Namun kini dibawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution jembatan tersebut telah selesai diperbaiki sehingga semakin memudahkan masyarakat dalam beraktifitas.


Selesainya perbaikan jembatan titi dua sicanang ini mendapat apresiasi oleh salah seorang tokoh masyarakat sicanang Siti Rahmah yang mengaku sangat bersyukur  dan berterimakasih kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution yang telah menyelesaikan perbaikan jembatan titi dua sicanang.


"Kami masyarakat sangat berterimakasih sekali kepada Bapak Wali Kota Medan atas atensi dan kepedulian terhadap masyarakat Kelurahan Belawan Sicanang. Sebab harapan masyarakat sejak lama kini sudah terkabul. Masyarakat sangat menantikan jembatan ini selesai diperbaiki."kata Siti Rahmah.


Dengan selesainya diperbaiki jembatan titi dua sicanang ini secara tidak langsung juga membantu kehidupan ekonomi masyarakat sicanang, sebab jembatan ini menjadi satu-satunya akses bagi masyarakat untuk keluar dari Kelurahan Belawan Sicanang untuk beraktivitas.


"Jembatan ini menjadi satu-satunya akses untuk keluar masuk masyarakat dan penghubungan antara Kelurahan Belawan Sicanang dengan daerah luar."ujarnya sembari berharap jembatan titi dua sicanang ini dapat dijaga bersama oleh seluruh masyarakat karena keberadaan jembatan ini sangat penting.


Selain perbaikan jembatan titi dua sicanang, Wali Kota Medan Bobby Nasution juga menyediakan bus sekolah antar jemput gratis bagi anak-anak di Kelurahan Belawan Sicanang. Penyediaan bus sekolah gratis ini didasari dari keluhan warga terutama kaum ibu yang menyampaikan sulitnya akses angkutan umum yang mengantarkan anak-anak mereka ke Sekolah. Keluhan tersebut langsung ditanggapi Wali Kota Medan Bobby Nasution dengan menghadirkan satu unit bus sekolah yang akan mengantarkan anak-anak untuk pergi dan pulang sekolah.


Penyediaan bus sekolah antar jemput secara gratis kepada anak-anak di Kelurahan Belawan Sicanang ini juga mendapatkan apresiasi dari salah seorang guru di SMP N 26 Medan yang mayoritas muridnya menggunakan fasilitas bus sekolah gratis tersebut. Lindawati yang sehari-hari mengajar pelajaran B. Indonesia di SMP N 26 Medan memberikan apresiasi kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution yang sangat peduli terhadap anak-anak sekolah di Kelurahan Belawan Sicanang.


Keberadaan bus sekolah gratis ini menurutnya sangat membantu para pelajar untuk pergi ke sekolah dan juga orangtua dari para siswa itu sendiri. Karena dampak dari kenaikan harga BBM tentunya sangat terasa bagi orangtua pelajar sehingga dengan hadirnya bus sekolah gratis ini membantu mengurangi beban pengeluaran orangtua.


"Meskipun baru satu unit bus yang tersedia, tetapi Bapak Wali Kota Medan sudah menunjukkan kepeduliannya kepada anak-anak sekolah di Kelurahan Belawan Sicanang, bus ini sangat membantu sekali buat anak-anak pergi dan pulang sekolah," pungkasnya. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini