Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

GAMKI Minta Pemko Medan Lebih Serius Tangani Banjir!

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 20 November 2022 - 11:41
kali dibaca
Ket Foto: Kota Medan diterjang banjir pada Jumat, 18 November 2022.

Mediaapakabar.com
- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) meminta Wali Kota Medan, Bobby Nasution dan jajaran Pemerintah Kota (Pemko) bersikap serius dalam menangani persoalan banjir yang selalu terjadi setiap tahun.

Permintaan itu disampaikan Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP GAMKI Suryani Paskah Naiborhu dalam keterangannya, Sabtu, 19 November 2022.


Dikatakan Suryani, Pemko Medan perlu mengundang para pakar untuk duduk bersama mencari solusi penanganan banjir tersebut. 


"Perbaikan dan pembangunan saluran drainase belum memberikan hasil yang sesuai harapan. Dan ini menjadi fokus kita kenapa tidak berhasil menangani banjir," sebutnya.


Menurutnya, penanganan banjir di Kota Medan perlu melibatkan para ahli dari berbagai bidang keilmuan. Hal ini dikarenakan mungkin banjir yang terjadi merupakan efek dari pembangunan yang terjadi selama ini.


"Sehingga diperlukan lintas keilmuan dalam mencari jalan keluar untuk penanganan banjir tersebut. Tidak hanya persoalan infrastruktur saja," pungkasnya. (RMI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini