Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

DKC Garda Bangsa Deli Serdang Konsolidasi Pembentukan DKAC di Deli Tua

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 25 November 2022 - 20:54
kali dibaca
Ket Foto: DKC Garda Bangsa Deli Serdang mengadakan Konsolidasi Pembentukan DKAC Garda Bangsa Kecamatan Deli Tua di Mie Aceh Nasoe Nanggroe Jalan Purwo, Desa Mekar Sari Kecamatan Deli Tua Kabupaten Deli Serdang, Jumat (25/11/2022).

Mediaapakabar.com
DKC Garda Bangsa Deli Serdang mengadakan Konsolidasi Pembentukan DKAC Garda Bangsa Kecamatan Deli Tua di Mie Aceh Nasoe Nanggroe Jalan Purwo, Desa Mekar Sari Kecamatan Deli Tua Kabupaten Deli Serdang, Jumat (25/11/2022).

Tampak hadir di acara tersebut H. Said Hadi, Ketua PKB Deli Serdang yang juga Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Deli Serdang


Syahruddin Said, SS Ketua DKC Garda Bangsa Deli Serdang mengatakan bahwa melalui sosialisasi sayap organisasi partai kebangkitan bangsa di kecamatan deli tua yang diikuti oleh 50 pemuda milenial.


"Garda Bangsa sebagai badan otonom PKB bertekad untuk menjadi wadah pembentukan karakter pemuda sebagai pemilih milenial pada pemilihan umum tahun 2024," katanya didampingi Sekretaris Andi Batubara SE dan Bendahara Mhd. Hasan El Kholqiyah, SH, MH.


Dikatakan Syahruddin Said, adapun nantinya Garda Bangsa Deli Serdang akan berkolaborasi dengan instansi bagian kepemudaan dan tenaga kerja seperti balai latihan kerja agar nantinya para pemuda mendapatkan pelatihan - pelatihan dan hal-hal yang positif.


"Bahwa seperti diketahui belakangan ini marak terjadinya tawuran antar pemuda , hal inilah yang harus kita jaga bersama untuk menciptakan suasana kondusif di lingkungan pemuda milenial," sebutnya.


"Ucapan Terima kasih kepada Para Undangan,  segenap Pengurus dan khususnya kepada Bapak H. Said Hadi Ketua DPC PKB Deli Serdang yang juga Ketua Komisi 3 DPRD Deli Serdang yang telah hadir dan memberi semangat kepada kami," tambahnya.


Semnetara itu, H. Said Hadi dalam sambutannya mengatakan berharap Anak muda yang tergabung dalam Garda Bangsa bisa menjauhi Narkoba.


"Jauhi Narkoba dan hindari Tawuran antara Pemuda, khususnya menjadi kekondusifan di lingkungan kita masing-masing," pungkasnya. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini