Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Bobby Nasution Apresiasi Aksi Kolaborasi Bersih-bersih Sungai di Belawan Bahari

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 02 November 2022 - 13:49
kali dibaca
Ket Foto : Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman mengapresiasi aksi Bersih-bersih Sungai di Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan.

Mediaapakabar.com
Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman mengapresiasi aksi Bersih-bersih Sungai di Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan.

Apresiasi disampaikannya saat menghadiri kegiatan yang dilaksanakan Alumni Universitas Diponegoro, KSI serta PT. Pelindo bersama Pemko Medan, kemarin.  


"Terkadang hal-hal yang kecil dan kita anggap biasa malah bisa membuat perubahan yang justru luar biasa, salah satunya dengan menciptakan lingkungan bersih dan sehat," ucapnya. 


Kolaborasi ini, lanjutnya, harus terus digalakkan sehingga hasil pekerjaan menjadi optimal dan dapat  dirasakan oleh masyarakat.


"Pak Wali Kota Bobby Nasution sudah dan terus mendorong seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan untuk berkolaborasi, termasuk dalam menjaga kebersihan dan lingkungan hidup kita," ungkapnya.


Dalam kesempatan itu, Aulia juga menyinggung soal concern Wali Kota dalam penanganan dan pencegahan stunting. Disebutkan, kolaborasi juga sangat dibutuhkan dalam untuk menurunkan angka stunting. Dibutuhkan kepedulian berbagai pihak untuk ikut bersama-sama menangani stunting.


"Semakin banyak lembaga, organisasi maupun perusahaan yang mengoptimalkan kepedulian terhadap lingkungan, maka akan semakin mudah, terutama dalam penanganan agar anak-anak terbebas dari stunting," ungkapnya. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini