Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Bantu Penanganan Stunting, PUD Pasar Medan Salurkan 190 Kg Beras Hingga 32 Kotak Susu ke Kelurahan Pekan Labuhan

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 01 November 2022 - 20:48
kali dibaca
Ket Foto: PUD Pasar Medan Salurkan 190 Kg Beras Hingga 32 Kotak Susu ke Kelurahan Pekan Labuhan.

Mediaapakabar.com
Upaya penanganan stunting agar semakin berkurang terus dimaksimalkan oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution. Salah satunya seperti yang dilakukan PUD Pasar Medan yang menyerahkan bantuan pangan untuk penanganan stunting, Selasa (1/11/2022).

Bantuan diserahkan oleh Dirut PUD Pasar Medan Suwarno didampingi Dirops Ismail Pardede, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, dan Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi kepada Lurah Pekan Labuhan Anto Syahputra. 


Suwarno menjelaskan bantuan pangan yang diserahkan meliputi beras 190 kg, susu UHT 11 kotak, susu formula 21 kotak, telur 45 papan, kacang hijau 50 kg, susu kental manis 27 kaleng, roti 19 bungkus dan gula 1 kg. Bantuan-bantuan ini merupakan hasil urunan atau sumbangan dari para karyawan di PUD Pasar Medan. 


Adanya penyaluran bantuan ini, kata Suwarno, diharapkan dapat menurunkan angka anak yang mengalami stunting. Suwarno menambahkan kegiatan ini selaras dengan instruksi Wali Kota Medan Bobby Nasution agar seluruh pejabat eselon II, III dan para Camat untuk menjadi bapak asuh anak stunting di kota Medan.


"Kami berharap bantuan pangan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak dan mampu menurunkan angka stunting di kelurahan ini," ujar Suwarno. 


Sementara itu Lurah Pekan Labuhan Anto Syahputra menyampaikan terima kasih atas bantuan pangan yang diberikan oleh PUD Pasar Medan. Diharapkan bantuan ini bisa menurunkan jumlah anak yang mengalami stunting.


"Sampai saat ini, ada 30 anak yang mengalami stunting di wilayah kita. Bantuan ini tentu dapat memenuhi kebutuhan anak yang diharapkan menurunkan jumlah yang mengalami stunting," beber Anto.


Hadir pula pada penyerahan bantuan ini Kabag Umum Sugiono, Kabag Kepegawaian Silvia Hariani, Kepala Cabang III Mahyudin Ginting, para kepala pasar di Cabang III, dan para pejabat di lingkungan Kelurahan Pekan Labuhan. (MC/REL)

Share:
Komentar

Berita Terkini