Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Abdul Rahman Hadiri Silaturahmi Korps Alumni KNPI Jambi, Merajut Tali Kasih dalam Kebersamaan

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 17 November 2022 - 15:14
kali dibaca
Ket Foto: Ketua BAPILU Partai NasDem DPW Jambi, H. A Rahman (HAR) menghadiri acara silaturahmi bersama Korps Alumni KNPI Provinsi Jambi dan Ormas pemuda pancasila di kediaman Ketua Korps Alumni KNPI Jambi DR Said Fariq di kawasan Kota Baru Jambi, Kamis, 17 November 2022.

Mediaapakabar.com
Ketua BAPILU Partai NasDem DPW Jambi, H. A Rahman (HAR) menghadiri acara silaturahmi bersama Korps Alumni KNPI Provinsi Jambi dan Ormas pemuda pancasila di kediaman Ketua Korps Alumni KNPI Jambi DR Said Fariq di kawasan Kota Baru Jambi, Kamis, 17 November 2022.

Dalam kesempatan itu, panglima sapaan akrab Ketua MPW Pemuda Pancasila Jambi itu, memperkenalkan Sosok HAR di hadapan Korps Alumni KNPI provinsi Jambi dan anggota Pemuda Pancasila. Bahwa HAR Adalah Anggota Majelis pimpinan Organisasi (MPO) MPW Provinsi Jambi, 


Dengan tegas, Adri menyatakan bahwa Ormas Pemuda Pancasila, Ormas yang bersifat satu Komando. "Jadi PP harus satu komando bila ada pengurus /anggota nya Maju, maka harus kita dukung," tegas Adri. 


Lanjut panglima juga mengucapkan terimakasih  kepada Pak HAR sudah hadir penyambung silaturahmi dan mendoakan beliau, silaturahmi tidak hanya ini saja tapi terus berlanjut.


HAR dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas undangan nya ,dan Bismillah saya meminta kepada ALLAH tempat ini menjadi Barokah. Selanjutnya HAR memperkenalkan diri dan semua anggota keluarga nya, ayah dari 2 orang putri yang sudah menjadi dokter dan 1 orang putra yang masih menimba ilmu di Pondok pesantren di bandung, dan akan melanjutkan kuliah ke Kairo Mesir. 


Said Fariq selaku tuan rumah dan juga menjadi MC dalam acara tersebut, menanyakan kepada HAR, "PAK HAJI SERIUS ? tanya Said, dan mendapatkan pertanyaan itu dijawab dengan senyum dan ucapan SERIUS, jawab HAR InsyaAllah maju di pilwako tahun 2024, dan mengabdi untuk masyarakat kota jambi.


"Dilanjutkan pemberian tali kasih kepada warga dua RT  dan mudah-mudahan menjadi berkah untuk kita semua," ucap HAR.


Di tempat yang sama Said Fariq menegaskan  bahwa organisasi korp KNPI adalah organisasi besar, dan bangga bisa menghadirkan HAR dalam acara silaturahmi ini, dan kami terbuka untuk siapa saja, tapi HAR yang pertama kami undang, dan tidak menutup kemungkinan kami mendukung beliau untuk kemaslahatan masyarakat Kota Jambi. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini