Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

11 Pejabat di Jajaran Pemasyarakatan Sumut Dilantik, Theo Adrianus Purba Jabat Kalapas Binjai

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 08 November 2022 - 19:04
kali dibaca
Ket Foto : Theo Adrianus Purba dipercaya menjabat sebagai Kalapas Klas IIA Binjai.

Mediaapakabar.com
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara (Kakanwil Kemenkumham Sumut) Imam Suyudi melantik dan mengambil sumpah jabatan 11 ASN dalam jabatan Administrasi di jajaran Pemasyarakatan. 11 orang yang dilantik terdiri dari 6 Pejabat Eselon III, 4 Pejabat Eselon IV dan 1 Pejabat Eselon V. 

Dalam kesempatan itu, Imam mengingatkan kembali, pesan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly diingatkan agar tidak menyia-nyiakan jabatan yang sudah diamanatkan, menjalankan jabatan dengan sebaik-baiknya dengan penuh komitmen dan rasa tanggung jawab yang besar. 


"Jabatan yang akan ditanggung jawabkan tidak hanya kepada bangsa dan negara, dan juga masyarakat, namun yang paling utama adalah kepada Tuhan Yang Maha Esa." kata Imam Suyudi di Aula Soepomo Lantai V Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara Jalan Putri Hijau Medan, Selasa (8/11/2022).


Menurut Imam, kedudukan dan jabatan bukan ukuran satu-satunya untuk menjadi sukses. Sukses terletak pada nilai-nilai pengabdian dan keteladan di tengah masyarakat.


"Jadilah motor penggerak organisasi untuk terus maju ke depan karena maju tidaknya Kementerian Hukum dan HAM berada di tangan kita semua. Terus gelorakan semangat bekerja dalam organisasi. Hasil pekerjaan yang kita laksanakan dengan baik, merupakan kontribusi yang berharga bagi pembangunan bangsa dan Negara sehingga menjadi Great Legacy terhadap estafet kepemimpinan selanjutnya," tutupnya.


Diketahui, dari 11 pejabat yang dilantik ini salah satunya adalah Theo Adrianus Purba yang sebelumnya menjabat sebagai Karutan Klas 1 Medan kini dipercaya menjabat sebagai Kalapas Klas IIA Binjai.


Sementara jabatan Karutan Klas I Tanjung Gusta Medan dijabat oleh Nimrot Sihotang yang sebelumnya menjabat sebagai Karutan Labuhan Deli. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini