Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Usai Lesti Cabut Laporan, Rizky Billar Bebas

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 15 Oktober 2022 - 11:32
kali dibaca
Ket Foto: Rizky Billar akhirnya bebas dari kantor polisi. (detikcom)

Mediaapakabar.com
Pesinetron Rizky Billar resmi bebas tadi malam usai sempat ditahan buntut kasus KDRT yang dilaporkan istrinya Lesti Kejora. Billar sudah menyandang status tersangka, namun Lesti mencabut laporannya.

Billar resmi meninggalkan Polres Metro Jakarta Selatan dengan menggunakan kaos polo berwarna putih. Billar juga didampingi tim kuasa hukumnya, yang salah satunya adalah Hotma Sitompul.


Usai bebas, Billar menyampaikan jika dirinya sangat mencintai Lesti. Billar juga menyampaikan ingin menjadi pelindung keluarga.



"Pertama kali ingin saya sampaikan, saya sangat mencintai istri saya, saya selalu ingin jadi pelindung bagi keluarga saya," ucap Billar dilansir dari detikHot, (15/10/2022).


Billar kemudian menyampaikan permintaan maaf kepada istrinya.


"Apapun kesalahan dan kekhilafan saya kepada istri saya ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada istri saya. Saya sudah meminta maaf kepada istri saya dan keluarga serta masyarakat," sambungnya.


Baca juga:

Billar dan Lesti Berdamai, Laporan KDRT Dicabut

Billar berharap peristiwa yang menimpa keluarganya ini dapat menjadikan hubungannya dengan Lesti semakin kokoh.


"Mudah-mudahan saya harap dengan kejadian ini bisa jadi lebih baik lagi ke depannya, mudah-mudahan dengan kejadian ini bisa membuat rumah tangga kami semakin kokoh, semakin kuat, dan tidak terpengaruh terhadap hal apapun dan siapapun," tegasnya.


Usai Billar keluar dari Polres Metro Jakarta Selatan, Lesti Kejora turut pulang namun dari jalur yang berbeda. Awak media yang sudah menunggunya, memberondong berbagai pertanyaan.


Mulai dari selingkuhan Billar sampai hendak pulang ke mana. Tapi dia tidak menjawabnya, Lesti hanya meminta doa dari awak media.


"Mohon doanya, ya mohon doanya," kata Lesti di Polres Metro Jakarta Selatan.


Dalam kesempatan itu, Lesti turut ditemani sang ayah Endang Muyana yang diam seribu bahasa dan hanya memegang tangan putrinya tersebut.


Lesti juga terpantau pulang tak bareng dengan Rizky Billar. Usai diwawancarai, Lesti langsung pulang. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini