Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Gelar Patroli Blue Light, Kapolsek Medan Timur Tekankan Personel Humanis

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 31 Oktober 2022 - 14:22
kali dibaca
Ket Foto : Personel Polsek Medan Timur melakukan patroli Blue Light antisipasi 3C dan tawuran di Wilayah Hukum Polsek Medan Timur, Minggu (30/10/22) dini hari. 

Mediaapakabar.com
Polsek Medan Timur melaksanakan patroli Blue Light mengantisipasi kejahatan pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) 3C dan tawuran di wilayah hukumnya.

Kegiatan yang digelar pada Minggu (30/10/2022) dini hari itu langsung dipimpin Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan.


Dalam arahannya Kapolsek mengingatkan personel agar bertindak humanis, waspada serta jaga keselamatan diri.


“Dalam melakukan patroli personel lebih bersifat humanis,” tegas Rona.


Setelah apel bersama personel, tim kemudian bergerak berpatroli untuk memberikan layanan kamtibmas kepada warga.


Patroli yang diikuti Kanit Reskrim menjalani rute ke lokasi objek vital, daerah rawan kejahatan, dan memeriksa daerah yang kerap dilanda banjir.


Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan mengatakan, ini adalah upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban bagi warga. Beberapa lokasi rawan hingga objek vital pemerintahan harus diperiksa.


“Semua lokasi tetap akan kita awasi, seperti objek vital, lokasi rawan kejahatan, hingga lokasi yang kerap terjadi banjir karena musim penghujan,” pungkas Rona. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini