Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Atasi Stunting, Bobby Nasution Ajak DPD LPM Berkolaborasi dengan Pemko Medan

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 27 Oktober 2022 - 11:44
kali dibaca
Ket Foto : Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM) Kota Medan untuk berkolaborasi bersama Pemko Medan mengatasi permasalahan stunting yang ada di ibukota Provinsi Sumatera Utara ini.

Mediaapakabar.com
Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM) Kota Medan untuk berkolaborasi bersama Pemko Medan mengatasi permasalahan stunting yang ada di ibukota Provinsi Sumatera Utara ini.

Salah satu langkah yang dapat dilakukan dengan membuat suatu program untuk mengatasi masalah kurang gizi kronis yang disebabkan kurangnya asupan gizi dalam waktu yang cukup lama, sehingga mengakibatkan gangguan pertumbuhan pada anak tersebut.


"Pemko Medan saat ini tengah fokus dalam menangani persoalan stunting di Kota Medan. Oleh karenanya saya berharap agar DPD LPM Kota Medan dapat membuat program tambahan secara sukarelawan mengatasi permasalahan stunting di Kota Medan. Jika seluruh anggota DPD LPM Kota Medan membuat program dan mengedukasi kepada masyarakat bagaimana pemenuhan gizi dan cara pencegahan stunting, tentunya hal ini akan sangat bagus," kata Bobby Nasution saat menerima kunjungan DPD LPM Kota Medan ketika berkantor di Kecamatan Medan Belawan, tepatnya Jalan Pusara, Selasa (25/10/2022).


Terkait acara Temu Kader Nasional LPM Indonesia di Kota Medan, menantu Presiden Joko Widodo memberikan apresiasi dan dukungan. Apalagi Kota Medan yang telah ditunjuk sebagai tuan rumah, imbuhnya, tentunya dapat memberikan efek bukan hanya kepada DPD LPM Kota Medan tetapi juga kepada masyarakat Kota Medan.


Sebelumnya, Ketua DPD LPM Kota Medan Muhammad Heri Bolon menyampaikan, DPD LPM Kota Medan ditunjuk sebagai tuan rumah perhelatan Temu Kader Nasional LPM Indonesia di Kota Medan pada 7 - 8 November 2022 di Hotel Grand Mercure. Perhelatan nantinya akan dirangkaikan dengan penyerahan LPM Award.


"Terkait pelaksanaan kegiatan tersebut, mohon bimbingan dari Pak Wali. Karena Kota Medan telah ditunjuk sebagai tuan rumah. Saya juga berharap nantinya Pak Wali dapat hadir dalam perhelatan tersebut," ucap Heri.


Selanjutnya mengenai ajakan kolaborasi untuk mengatasi persoalan stunting di Kota Medan, Heri mengatakan siap berkolaborasi bersama Pemko Medan. "Kami siap berkolaborasi bersama Pemko Medan dalam mengatasi persoalan stunting di Kota Medan. Semoga kedepannya permasalahan ini dapat segera diatasi," harapnya. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini