Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Anggota DPRD Medan Fraksi Partai Gerindra Sahat B Simbolon Meninggal Dunia

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 17 Oktober 2022 - 23:42
kali dibaca
Ket Foto : Anggota DPRD Medan dari Fraksi Partai Gerindra, Ir Sahat B Simbolon, Senin (17/10/2022) pukul 15.36 waktu Penang atau 17.10 WIB meninggal dunia. Sahat meninggal di Loh Guan Lye Hospital, Pulau Penang, Malaysia, karena menderita sakit. 

Mediaapakabar.com
Anggota DPRD Medan dari Fraksi Partai Gerindra, Ir Sahat B Simbolon, Senin (17/10/2022) pukul 15.36 waktu Penang atau 17.10 WIB meninggal dunia. Sahat meninggal di Loh Guan Lye Hospital, Pulau Penang, Malaysia, karena menderita sakit. 

Sontak, berita duka ini mendapat tanggapan dan ucapan belasungkawa dari kerabat dan sahabat, termasuk mantan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Bobby O Zulkarnain. 


"Sebagai kader partai, sahabat yang cukup lama ikut berjuang membesarkan partai bersama Beliau, saya mengucapkan belasungkawa dan rasa kehilangan. Telah hilang, satu teman seperjuangan," kata Bobby yang kini menjabat Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumut. 


Memang, pada masa kepemimpinan Bobby di DPC Kota Medan lah, Sahat berhasil menjadi anggota DPRD dan berlanjut pada periode sekarang kembali menjabat. 


"Mendiang Bung Sahat telah mewarnai dan membesarkan Partai Gerindra di Kota Medan. Dengan terpilihnya Beliau menjabat dua periode, membuktikan dirinya punya basis massa yang secara tak langsung juga jadi basis massa Partai Gerindra," demikian Bobby.  (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini