Heboh Pembunuhan Brigadir J, Simak 7 Arti Mimpi Membunuh Orang

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 13 Agustus 2022 - 23:00
kali dibaca
Ket Foto : Ilustrasi.

Mediaapakabar.com
Arti mimpi membunuh orang bisa jadi pertanda buruk. Jika Anda pernah bermimpi demikian, sebaiknya bersegeralah introspeksi diri.

Masyarakat Indonesia kini dihebohkan dengan kasus pembunuhan Brigadir Brigadir Yoshua Hutabarat alias Brigadir J yang diduga dilakukan oleh Irjen Ferdy Sambo bersama ajudannya. Polisi masih terus menyidik kasus tersebut.


Bicara soal pembunuhan, mungkin Anda pernah bermimpi membunuh orang. Apa maknanya?


Mimpi adalah bunga tidur yang seringkali menyimpan pesan tersirat untuk seseorang. Terkadang juga mimpi bisa begitu mengerikan dan menyeramkan sampai menimbulkan banyak pertanyaan.


Berikut 7 Arti Mimpi Membunuh Orang


1. Menyimpan Amarah


Membunuh seseorang menandakan anda sedang menyimpan kemarahan kepada sesuatu hal, peristiwa atau seseorang. Coba ingat kembali perasaan yang tidak mengenakan tersebut dan tak ada salah mencoba memaafkan.


2. Ada Rasa Sakit Hati


Perlakukan seseorang bisa saja menimbulkan rasa sakit pada diri. Ini bisa menjadi salah satu alasan Anda bermimpi membunuh orang lain.


3. Mendapat Kesempatan Bagus dalam Hidup


Bermimpi membunuh orang dan berusaha menyelamatkan diri dari orang jahat merupakan pertanda Anda akan mendapat kesempatan bagus dalam hidup. Membunuh seseorang bisa berarti Anda membunuh kepribadian buruk dalam dirimu untuk memulai hidup.


4. Merasa Sedang Diabaikan


Diabaikan orang sekitar rasanya tentu saja tidak mengenakan dan menyakitkan. Bila Anda merasakan hal tersebut, buktikan bahwa Anda bisa menjadi diri lebih baik dari sebelumnya.


5. Akan Meraih Kesuksesan


Walau membunuh orang identik dengan kejahatan, rupanya membunuh bisa menjadi pertanda baik dalam hidup. Membunuh seseorang menandakan akan adanya perubahan dalam hidupmu dan kamu akan segera meraih kesuksesan.


6. Memiliki Keinginan Kuat


Membunuh seseorang mencerminkan diri memiliki keinginan yang kuat akan meraih sesuatu. Bisa jadi karena kamu menginginkan kehidupan baru, posisi baru atau status baru.


7. Ingin Memutuskan Hubungan


Pernahkan bermimpi membunuh orang yang dekat dengamu atau orang yang kamu cintai? Cobalah telaah kembali apakah hubunganmu dengannya baik-baik saja atau tidak. Sebab mimpi tersebut menandakan bahwa kamu sangat ingin memutuskan hubungan dengannya.


Demikian arti mimpi membunuh orang. (OC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini