Syukuran HUT Bhayangkara ke-76, Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Gelar Ibadah Bersama

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 18 Juli 2022 - 08:16
kali dibaca
Ket Foto : Personil Satres Narkoba Polres Labuhanbatu menggelar ibadah bersama dalam rangka syukuran HUT Bhayangkara ke-76 dengan setiap personil membawa anak-anak yang butuh perhatian dan dukungan dari tempat tinggalnya masing-masing.

Mediaapakabar.com
Personil Satres Narkoba Polres Labuhanbatu menggelar ibadah bersama dalam rangka syukuran HUT Bhayangkara ke-76 dengan setiap personil membawa anak-anak yang butuh perhatian dan dukungan dari tempat tinggalnya masing-masing.

Adapun kegiatan ibadah agama Islam dipimpin oleh Ust Muhammad Baqi A. Harahap S.Pd I bertempat di ruang Gelar Satres Narkoba dan kegiatan ibadah agama Kristen dipimpin oleh Pdt M. Siahaan, S.Th, bertempat di ruang kerja Kasat Narkoba.


Turut hadir dalam kegiatan Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu SH MB, KBO Iptu Elimawan Sitorus SH, Kanit I Iptu Eko Sanjaya SH, Kaurmintu Ipda CH. Suhartono dan seluruh Personil Satres Narkoba.


Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu mengucapkan terima kasih kepada Ustadz dan Pendeta yang melayani ibadah dan kepada anak-anak diberikan motivasi untuk tetap semangat dalam bersekolah supaya menjadi anak kebanggaan keluarga dan para Orangtua.


"Walaupun orang tua ayah atau ibu tidak ada lagi, tetaplah semangat, taat beribadah dan gapailah cita-citanya," pesan AKP Martualesi Sitepu kepada anak-anak.


Diakhir kegiatan, seluruh Personil membagikan buku tulis sebagai tali asih kepada anak-anak dan dilanjutkan dengan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-76, Salam Presisi dari anak anak yang ikut dalam kegiatan tersebut.


Selanjutnya, kegiatan ditutup dengan makan malam bersama. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini