Polisi Ungkap Identitas Mayat Pria yang Ditemukan di Belakang Pabrik Bumi Sari Siantar

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 11 April 2022 - 11:16
kali dibaca
Ket Foto : Korban saat berada di RSUD Djasamen Saragih. 

Mediaapakabar.comIdentitas mayat pria yang ditemukan di areal bekas kolam pinggiran Sungai Bah Sosopan belakang Pabrik Bumi Sari (Tapioka) Jalan Medan, Kota Pematangsiantar, pada Minggu pagi (10/4/2022) akhirnya diungkap pihak kepolisian Polsek Siantar Martoba.

Informasi yang dihimpun, sosok mayat pria yang diduga hanyut dan dipenuhi lumpur itu ternyata Marulak Purba (70) warga Jalan Bhineka RT 005 / RW 001, Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar.


"Setelah jenzah korban dibersihkan, korban dikenali sebagai tetangga dari salah seorang personel yang bertugas di Polres Kota Pematangsiantar. Tadi setelah dibersihkan jenazahnya, personel Satreskrim Polres Siantar mengenalnya. Dan juga merupakan tetangga dari personel itu, baru ditelepon anaknya,” kata Kanit Reskrim Polsek Siantar Martoba Aipda Gixon Rumapea, Senin, 11 April 2022.


Sementara itu, anak korban yang bernama Toni Purba (32) mengatakan kalau ayahnya tersebut sudah tiga hari tidak pulang ke rumah sejak pada Jumat (8/4/22) hingga Minggu, (10/4/2022) hari ini. 


“Ayah saya sudah tiga hari tidak pulang. Memang ayah saya sudah pikun,” ungkap Toni Purba ditemui di RSUD Djasmen Saragih, Kota Pematangsiantar.


Lanjut Ipda Gixon Rumapea kembali, pihak keluarga akan menjemput jenazah korban dan akan disemayamkan di rumah duka Jalan Jalan Bhineka, Kelurahan Naga Pita, Kecamatan

Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar.


Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat pria tanpa identitas atau (Mr X) ditemukan dengan posisi tertelungkup di areal bekas kolam pinggiran Sungai Bah Sosopan belakang Pabrik

Bumi Sari (Tapioka) Jalan Medan, Kelurah Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Minggu (10/4/2022).


Informasi yang dihimpun, temuan mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar sekira pukul 06.47 WIB. Atas temuan itu, warga langsung beritahukan kepada pihak kepolisian sehingga jenzah pria tersebut pun langaung dievakuasi oleh pihak kepolisian ke RSUD Djasmen Saragih, Kota Pematangsiantar. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini