Penilaian Taman Gizi IKBI Oleh Ibu Karpim di PTPN III Kebun Pulau Mandi

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 22 Maret 2022 - 19:28
kali dibaca
Ket Foto : Kunjungan Ikatan Keluarga Besar Istri Karyawan (IKBI) dari Ibu Karyawan Pimpinan Distrik Asahan (DASAH) sampai ke PTPN III Kebun Pulau Mandi, yang dialokasikan di Afdeling II Kebun Pulau Mandi, pada hari Selasa (22/03/2022).

Mediaapakabar.com
Kunjungan Ikatan Keluarga Besar Istri Karyawan (IKBI) dari Ibu Karyawan Pimpinan Distrik Asahan (DASAH) sampai ke PTPN III Kebun Pulau Mandi, yang dialokasikan di Afdeling II Kebun Pulau Mandi, pada hari Selasa (22/03/2022).

Jase M. Syahputra selaku Askep PTPN III Kebun Pulau Mandi kepada awak Media mengatakan, "kegiatan penilaian gizi yang dilaksanakan oleh IKBI dari Distrik Asahan ini dilaksanakan setiap satu tahun sekali, dengan tujuan untuk meningkatkan kreativitas para istri-istri karyawan untuk bisa berkarya dengan kreativitas gizi," ucap 

Jase M. Syahputra.


"Dari 5 Afdeling yang ada di kebun PTPN III Kebun Pulau Mandi, Afdeling II ini lah memang yang bisa diikutsertakan yang diperlombakan untuk tingkat PTPN III Se-Distrik Asahan, dengan arti taman gizi milik Afdeling II lebih baik dari taman gizi yang dimiliki oleh Afdeling -afdeling lain, dan semoga taman gizi Afdeling II ini bisa menjadi taman gizi yang termasuk unggulan untuk tingkat kebun Se-Distrik Asahan," ucap Askep lebih lanjut.


Di tempat yang sama, Budi Darma SP, selaku Asisten Afdeling II Kebun Pulau Mandi, kepada awak Media mengatakan, "intinya kita tidak terlalu berharap untuk menjadi yang terbaik se-Distrik Asahan bang, karena kami menyadari banyak kekurangan dari taman gizi Afdeling II, namun yang pasti saya selaku Asisten mengucapkan terima kasih kepada para istri karyawan Afdeling II ini yang telah berusaha untuk sebaik mungkin secara bergotong royong mengupayakan taman gizi dengan semua tanaman yang sudah ditanam di taman gizi Afdeling II," Budi Darma. SP. 


Sementara ketua IKBI Afdeling II PTPN III Kebun Pulau Mandi, Fitriana mengatakan, "taman gizi Afdeling II Kebun Pulau Mandi ini sudah kami desain dan kami rancang sejak 3 bulan yang lalu, dengan tanaman gizi dan sayuran yang kami tanam dengan tanaman yang lebih gampang tumbuh sajalah, perkara menang atau tidak itu gak jadi prioritasnya, yang penting kita sudah berusaha untuk yang maksimal," ucap Fitriana, ketua IKBI Afdeling II kebun Pulau Mandi. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini