Pengurus DPW GM Pujakesuma Sumut Sambut Baik Usulan Rakerwil di Siantar

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 13 Maret 2022 - 12:07
kali dibaca
Ket Foto : Menindak lanjuti hasil penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional yang diselenggarakan DPP Pujakesuma, para Pengurus DPW GM Pujakesuma Sumut sambut baik  usulan melaksanakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) untuk jajaran GM Pujakesuma se Sumut, di Siantar dalam waktu dekat.

Mediaapakabar.com
Menindak lanjuti hasil penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional yang diselenggarakan DPP Pujakesuma, para Pengurus DPW GM Pujakesuma Sumut sambut baik  usulan melaksanakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) untuk jajaran GM Pujakesuma se Sumut, di Siantar dalam waktu dekat.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW GM Pujakesuma Sumut DR Supriadi M.SI yang diwakili Ketua Harian M.Arifin dan Wakil Ketua Bachtiar Gultasno, S.Pd, M.Pd di Hotel Antasari Perapat yang dihadiri Ketua DPD GM Pujakesuma Siantar Suwito, dari Batu Bara Ahmad Dwi, S.Pd, dari Labusel Sumantri, dan lainnya, Minggu, 13 Maret 2022.


Diketahui bahwa Rakernas DPP Pujakesuma di Hotel Khas Perapat yang berlangsung 13 - 14 Maret, telah membahas rencana kerja yang berhubungan bidang pendidikan, sosial budaya, ekonomi kreatif dan teknologi yang berkembang, dan pengurus DPW serta DPD GM Pujakesuma se Sumut hadir sebagai peserta.


Atas musyawarah para pengurus DPW dan DPD GM Pujakesuma se Sumut yang menjadi utusan peserta Rakernas telah bermusyawarah untuk menindak lanjuti dengan Rakerwil jajaran GM Pujakesuma se Sumut di Siantar, yang didukung oleh MPO Danu Prayitno Siyo, SE, MM, setelah konsultasi dengan Drs Syaiful Syafri MM, pendiri GM Pujakesuma.


Dalam Rakerwil GM Pujakesuma Se Sumut, kata Danu Prayitno Siyo, SE, M.Si yang berdampingan dengan Ketua GM Pujakesuma Sidempuan Miswanto, Dairi Jumali, agar panitia lokal seperti Soewito selaku Ketua DPD GM Pujakesuma Siantar, mulai saat ini mempersiapkan lokasi dan Rakerwil.


"Untuk Pengurus DPW GM Pujakesuma agar mempersiapkan bahan bahan Rakerwil secara administrasi, dan menetapkan narasumber sesuai tujuan berdirinya GM Pujakesuma di Sumatera," ujar Danu Prayitno Siyo. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini