P3KS Kolaborasi dengan Citra Budaya dan Lebah Bergantung Hibur Masyarakat Kampung Sejahtera

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 25 Maret 2022 - 19:27
kali dibaca
Ket Foto : Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera (P3KS) berkolaborasi dengan Citra Budaya dan Lebah Bergantung menampilkan 'Pentas Rakyat' yang dilaksanakan di Lapangan Serbaguna Kampung Sejahtera, Jalan Haji Zainul Arifin, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Jumat (25/3/2022) sore. 

Mediaapakabar.com
Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera (P3KS) berkolaborasi dengan Citra Budaya dan Lebah Bergantung menampilkan 'Pentas Rakyat' yang dilaksanakan di Lapangan Serbaguna Kampung Sejahtera, Jalan Haji Zainul Arifin, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Jumat (25/3/2022) sore. 

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat dan memberikan memperkenalkan berbagai budaya dengan seni tari berbagai etnis.


"Pentas Rakyat ini sengaja kita buat untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Kampung Sejahtera dan sekitarnya, dan kedepannya kolaborasi ini akan terus kita lakukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan indahnya Indonesia dengan berbagai suku dan budaya" ucap Aminurasid Ketua P3KS di sela kegiatan.


Rasyid menambahkan, kegiatan sangat-sangat bagus sekali, kami P3KS sangat mengapresiasi dengan sanggar tari Citra Budaya dan Lebah Bergantung yang mau menyelenggarakan kegiatan ini di Kampung Sejahtera, karena terlihat dengan kegiatan ini masyarakat terhibur.


Sementara itu, Ketua Sanggar Tari Citra Budaya, Imran Amry yang juga Ketua pengawas P3KS mengadakan kegiatan ini dalam rangka menjalankan program tahunan dan pentas seni ini menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya dengan berpindah-pindah lokasi.


"Jadi kita pilih Kampung Sejahtera, karena kita hanya ingin memberikan hiburan kepada masyarakat, untuk menghilangkan kejenuhan selama pandemi," ucapnya.


Imran juga mengaku sangat senang karena bisa berkolaborasi dengan Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera (P3KS), karena selama ini, lapangan Serbaguna ini selalu digunakan untuk berkegiatan yang positif, nah, kali ini kita berikan hiburan, makanya kita buat Tema 'Pentas Rakyat'.


"Pentas Rakyat ini bukan hanya menampilkan seni tari etnis dan budaya saja, ada juga fashion show dari adik adik dengan menggunakan pakaian adat, kemudian nanti malam akan ada Pakpong Lebah Bergantung," ujar pria berkacamata yang sering dipanggil Kobe.

Share:
Komentar

Berita Terkini