Kukuhkan Kepala Kantor Regional VI BKN Medan, Edy Rahmayadi Tekankan Pentingnya Sinergitas

Media Apa Kabar
Selasa, 22 Maret 2022 - 09:05
kali dibaca
Foto: Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi melantik dan mengukuhkan Kepala Badan Kepegawaina Negara (BKN) Kantor Regional VI Medan Janry HUP Simanungkalit di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Jabatan Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Medan, Senin (21/3/2022).

Mediaapakabar.com
- Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi berharap sinergitas terus dapat terlaksana agar seluruh sistem pemerintahan dapat berjalan baik. Selain itu, masukan dan saran juga perlu lebih ditingkatkan lagi untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat. 

Hal ini disampaikan Gubernur Edy Rahmayadi pada acara pengukuhan Kepala Kantor Regional VI Badan Kepegawaian Negara (BKN) Medan Janry HUP Simanungkalit yang menggantikan pejabat sebelumnya Aidu Tauhid, di Aula Tengku Rizal Nurdin Jalan Jenderal Sudirman No. 41 Medan, Senin (21/3). 

"Sinergitas ini harus kita fahami dalam melaksanakan tugas dan jabatan yang kita laksanakan, agar semua sistem ini dapat berjalan dengan baik. Kita perlu saling memberikan masukan, karena tidak cukup hanya dalam kelengkapan administrasi saja, namun kita juga perlu masukan dalam mengelola negara ini," katanya. 

Hadir di antaranya, Wakil Kepala BKN Supranawa Yusuf, Kepala Perwakilan BPK RI Sumut Eydu Oktain Panjaitan, Kepala BPKP Sumut Kwinhatmaka, serta perwakilan Forkopimda Sumut. 

Kesempatan itu, Edy Rahmayadi juga mengucapkan selamat Janry HUP Simanungkalit pada jabatan dan tugas yang baru di Sumut, serta mengingatkan untuk  menjalankan sumpah jabatan dengan amanah untuk kesejahteraan masyarakat. 

"Saat ini kita sedang mengintensifkan berbagai kegiatan terkait dengan penguatan dan pemantapan tata kelola pemerintahan yang baik dan clean government melalui program reformasi birokrasi. Di antaranya melakukan pembinaan secara terus-menerus dan berkelanjutan terhadap kinerja ASN," katanya. 

Pengukuhan Kepala Kantor Regional VI BKN Medan Janry HUP Simanungkalit berdasarkan keputusan Kepala BKN Nomor 48 Tahun 2022, tanggal 21 Februari 2021. Janry sebelumnya menjabat sebagai Direktur Kompensasi Aparatur Sipil Negara BKN. Sementara itu Aidu Tauhid mendapat tugas baru sebagai Kepala Pusat Perencanaan Kebutuhan ASN BKN. (MC/DN)


Share:
Komentar

Berita Terkini