Ketua Umum Danu Prayitno Serahkan Mandat Pembentukan DPW GMPN Jateng Kepada Budi Pramono

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 26 Maret 2022 - 14:22
kali dibaca
Ket Foto : Ketua Umum Generasi Muda Pujakesuma Nusantara ( GMPN ) Danu Prayitno Siyo, SE, MM menyerahkan mandat kepada Budi Pramono untuk membentuk GMPN se Provinsi Jawa Tengah, Jumat malam (25/03/2022), di Yogyakarta.

Mediaapakabar.com
Ketua Umum Generasi Muda Pujakesuma Nusantara ( GMPN ) Danu Prayitno Siyo, SE, MM menyerahkan mandat kepada Budi Pramono untuk membentuk GMPN se Provinsi Jawa Tengah, Jumat malam (25/03/2022), di Yogyakarta.

     

Dipercayakannya Budi Pramono sebagai pemegang mandat pembentukan GMPN se Provinsi Jawa Tengah, karena Budi Pramono yang juga putra Pujakesuma asal Sumatera Utara yang saat ini bertugas menjadi Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Magelang.


Danu Prayitno Siyo yang dipercaya sebagai Ketua Umum GMPN saat ini sedang kunjungan kerja ke beberapa Provinsi di Pulau jawa dalam rangka membentuk GMPN, meminta kepada Budi Pramono agar kepengurusan di Jokjakarta dapat berkoordinasi dengan Ali Makmun, S.Sos dan Roro Dian, S.Sos yang saat ini juga bertugas di Jokjakarta.


Dijelaskan oleh Danu Prayitno Siyo, SE, MM bahwa organisasi Pujakesuma telah terbentuk sejak tahun 1980 di Sumut, khusus Generasi Mudanya dibentuk tahun l998, dan saat ini dikembangkan secara Nasional sejak Maret 2022.


Direncanakan siang ini Sabtu 26 Maret, Danu Prayitno Siyo, SE, MM akan bertemu dengan Achmad Yaneri S.Sos, M.Kesos dan Ella Affala, S.Sis di Bandung untuk kepengurusan DPW Jawa Barat.

     

Dalam pengembangan organisasi GMPN ini, Ketum Danu Prayitno Siyo, SE, MM didampingi sejumlah pengurus Pusat, diantaranya Adep Prabudi. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini