Pria Berkaos Mabes TNI AD Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di depan sebuah rumah toko (ruko) Jalan AH Nasution, Kecamatan Medan Johor, Jumat (3/12/2021). Jasad pria yang mengenakan kaos hijau berlogo Mabes TNI AD tersebut, ditemukan terlentang dengan wajah berdarah. Diduga, pria tersebut korban pembunuhan. 

Mediaapakabar.com
Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di depan sebuah rumah toko (ruko) Jalan AH Nasution, Kecamatan Medan Johor, Jumat (3/12/2021). Jasad pria yang mengenakan kaos hijau berlogo Mabes TNI AD tersebut, ditemukan terlentang dengan wajah berdarah. Diduga, pria tersebut korban pembunuhan. 

Salah seorang warga mengaku mengetahui adanya mayat pria di ruko tempatnya bekerja setelah mendengar cerita dari tetangga. Dia tidak sempat melihat langsung mayat tersebut, karena telah dievakuasi petugas berwajib.


"Ada cerita dari tetangga, tadi malam katanya ada mayat di sini. Nggak tau, nggak lihat mayatnya langsung. Tadi pagi taunya pas kami mau buka toko, ada tetangga datang ngasih kabar," sebut warga, Jumat (3/12/2021) siang.


Kata dia, tidak mengetahui identitas korban. 


"Katanya ada mayat di sini, tapi saya tidak tau, malah tetangga bilang sama kami. Polisi tadi pagi ada datang, nanyain CCTV. Kebetulan CCTV kami rusak," katanya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini