Letakkan Kemaluan di Al-Quran, Pria di Deli Serdang Diduga Menistakan Agama

REDAKSI
Selasa, 30 November 2021 - 22:32
kali dibaca
Ket Foto : Seorang pria di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) diduga melakukan penistaan terhadap agama. Pria tersebut menempelkan kemaluan di atas sebuah benda yang diduga Al-Qur'an.

Mediaapakabar.com
Seorang pria di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) diduga melakukan penistaan terhadap agama. Pria tersebut menempelkan kemaluan di atas sebuah benda yang diduga Al-Qur'an.

Pria tersebut merekam aksinya melalui kamera ponsel hingga viral di media sosial. Netizen menduga benda yang dilecehkan tersebut adalah sebuah Al-Qur'an.


Informasi dihimpun, pria tersebut berinisial R (28) warga Dusun 7, Jalan Bambu Gang Aster, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.


Selain meletakkan kemaluannya, pria tersebut memijak benda yang diduga Al'Quran.


Dalam rekaman tersebut, pria bertelanjang dada dan mengenakan celana hitam pendek bersumpah dengan nama Alquran.


“Ya Allah, aku bersumpah di atas Alquran ini, alat kelamin aku busuk. Jika aku menikah dengan orang lain. Kecuali dengan Erma Suriani. Aku akan berjanji akan menikah dengan Erma Suryani akan sehidup semati. Sampai maut yang memisahkan kita,” katanya sembari meletakkan alat kelaminnya di atas Alquran.


Selain itu, pria itu juga merekam dirinya sambil memijak Al Quran sambil mengucapkan sumpahnya.


“Lumpuh kaki aku ya. Aku tahu karena lonte dia yang bilang. Dia yang bilang ya, aku gak kerja di Carrefour lagi katanya. Aku kerja di Johor ya di Spa. Tamunya banyak sopir-sopir truk. Itu lonte yang bilang. Ini lumpuh kaki aku kalau aku mengada-ngada cerita,” ucapnya dalam video tersebut.


Menanggapi video itu, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Rudy Sahputra yang dikonfirmasi belum mengetahui adanya video yang beredar tentang penisataan agama. “Saya belum monitor, coba kami selidiki dulu,” pungkasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini