Legenda Bulutangkis Verawaty Fajrin Meninggal Dunia, Presiden Jokowi Ucapkan Belasungkawa

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Presiden Jokowi mengucapkan duka cita yang mendalam atas berpulangnya legenda bulutangkis putri Indonesia, Verawaty Fajrin.

Mediaapakabar.com - Presiden Jokowi mengucapkan duka cita yang mendalam atas berpulangnya legenda bulutangkis putri Indonesia, Verawaty Fajrin.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berdukacita atas berpulangnya Ibu Hj. Verawaty Fajrin, pagi ini, di Jakarta," tulis Jokowi di akun Instagramnya, Minggu, 21 November 2021.


Semasa hidupnya, kata mantan Gubernur DKI Jakarta itu, almarhumah telah membawa dan mengharumkan nama Indonesia di pentas olahraga dunia. Dia menyabet berbagai gelar juara bulutangkis dari turnamen internasional di nomor tunggal, ganda putri, dan ganda campuran.


"Selamat jalan Ibu Verawaty. Semoga segala pengabdian, amal, dan ibadah almarhumah mendapatkan ganjaran yang setimpal dari Allah SWT, dan segenap keluarga yang ditinggalkan kiranya kuat dan sabar," sebut Jokowi.


Diketahui, Verawaty Fajrin meninggal dunia di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta, Minggu (21/11/2021), pukul 06.58 WIB.


Vera, mantan pemain yang sarat prestasi besar ini berpulang dalam usia 64 tahun setelah sempat menjalani perawatan akibat sakit kanker paru-paru. Hingga akhir hayat, Vera meninggalkan suami, Fadjriansyah Bidoein, seorang anak Fidyandini dan dua cucu. (MC/Red)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini