Heboh Bocah 5 Tahun di Bekasi Diduga Disunat Jin

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca

Ket Foto : Bocah di Bekasi yang heboh karena diduga disunat jin.


Mediaapakabar.com
Warga Kampung Babalan, Mustika Jaya, Kota Bekasi dihebohkan dengan kabar salah seorang bocah yang diduga disunat jin. Kabar heboh itu terus tersebar dan jadi pembicaraan warga. 

Bocah berusia lima tahun bernama Rafly kabarnya diduga disunat jin. Kemaluan Rafly tiba-tiba sudah terpotong. Orangtua Rafly, Arman menceritakan awal kejadian yang membuat keluarganya jadi perhatian banyak orang. 


Ia mengatakan putranya itu tiba-tiba merasa sakit di sekitar kemaluannya. Padahal, saat itu, Rafly sedang bermain bersama teman-temannya. Menurut dia, Rafly sebelumnya tidak pernah disunat. 


"Kejadiannya sekitar pukul 11 siang. sebelumnya belum pernah sunat, karena paginya masih utuh," kata Arman, Kamis 4 November 2021. 


Arman mengatakan, sang anak mengeluh kemaluannya sakit kepada istri pada Rabu 3 November 20211. Kemudian, diperiksa dan diketahui kelaminnya seperti telah disunat.  


"Setelah dibuka celananya, warnanya sudah merah, ujungnya (kulit) sudah hilang," ujarnya. Dia bilang, sebelumnya Rafly tidak pernah mengeluh sakit terutama di bagian kelamin. Bahkan, kata dia, sebelumnya ujung kemaluan kelamin putranya masih utuh. 


Arman mengaku kaget dengan peristiwa yang dialami putranya tersebut. Meski demikian, ia menyebut kondisi Rafly saat ini sehat. Bahkan, pihak keluarga sudah membawa Rafly ke klinik untuk memastikan kesehatannya. Dari klinik memastikan tidak ada gangguan kesehatan. (VC/MC)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini