Kajatisu Ucapkan Selamat Kepada Farianda-Syahrir Pimpin PWI Sumut

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Farianda Putra Sinik terpilih sebagai Ketua PWI Sumut (kanan) dan Muhammad Syahrir Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (kiri) PWI Sumut periode 2021-2016.

Mediaapakabar.com
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Utara (Sumut) IBN Wiswantanu mengucapkan selamat atas terpilihnya Farianda Putra Sinik sebagai Ketua PWI Sumut dan Muhammad Syahrir Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Sumut periode 2021-2016.

"Kami warga Adhyaksa Sumut mengucapkan selamat atas terpilihnya Farianda Putra Sinik sebagai Ketua PWI Sumut dan juga Muhammad Syahrir sebagai Ketua Dewan Kehormatan," kata IBN Wiswantanu, Sabtu, 23 Oktober 2021.


Kajati yang akrab dengan para awak media ini juga mengharapkan di kepemimpinan Farianda dan Syahrir dapat meningkatkan profesionalisme wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), untuk kemajuan Sumatera Utara. 


"Selamat bertugas. Semoga kedepan jajaran PWI Sumut semakin profesional dan mengaplikasikan kode etik jurnalistik, agar anggota PWI Sumut semakin dipercaya dalam menyajikan informasi yang update, berimbang dan mengedukasi untuk kemajuan masyarakat Sumut, Bangsa dan Negara," tutur Pimpinan Keluarga Adhyaksa Sumut IBN Wiswantanu.


Diketahui, pada Konferensi PWI Sumut yang berlangsung di Hotel Garuda Plaza, Jalan SM Raja, Medan, Sabtu (23/10/2021) Farianda dan Syahrir terpilih memimpin PWI Sumut periode 2021-2026.


Farianda Putra Sinik dari Surat Kabar Harian Medan Pos meraih 327 suara, mengalahkan calon incumbent Hermansjah dari Surat Kabar Harian Analisa yang hanya mendapat 189 suara dan 1 suara abstain.


Sementara itu, Muhammad Syahrir terpilih sebagai Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Sumut periode 2021 – 2026 dengan meraih 335 suara.


Pada pemilihan yang lebih dahulu digelar, Ketua PWI Sumut periode 2010- 2015 ini mengalahkan rivalnya Deddi Syahputra yang hanya memperoleh 180 suara. Ada 1 suara abstain. (MC/DAF)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini