Kapolda Sumut Harapkan Polres dan Pemkab Sergai Percepat Vaksinasi Tahap II

REDAKSI
Sabtu, 21 Agustus 2021 - 16:02
kali dibaca
Ket Foto : Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, pelaksanaan kunjungan kerja ke Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (20/8/2021).

Mediaapakabar.com
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (20/8/2021).

Kedatangan Kapolda Sumut disambut Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Bupati Darma Wijaya, Kepala Dinas Kesehatan Bulan Simanungkalit, serta PJU Polres Serdang Bedagai.


Usai diterima Kapolres, Kapolda Sumut menggelar Rakor di Mapolres sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi. Dalam Arahnya, Panca mengatakan pelaksanaan tahap II harus dilaksanakan dengan cepat. Sebab masih banyak masyarakat di Kabupaten Serdang Bedagai yang belum mengikuti tahap II.


"Saya minta Polres Kodim dan Pemkab solid membayangkan dalam percepatan Vaksin, kita ingin masyarakat mendapatkan kekebalan tubuh sehingga pandemi ini dapat segera diatasi, saya mengingatkan sudah ada di vaksin tetap protokol kesehatan." harapnya ( MC/DN )

Share:
Komentar

Berita Terkini