-->
    |
Follow Us :

Warga Tembung Dihebohkan Penemuan Mayat Pria Berusia 40 Tahun Tewas Tergantung

Kali Dibaca
Ket Foto : Warga Tembung Dihebohkan Penemuan Mayat Pria Berusia 40 Tahun Tewas Tergantung.

Mediaapakabar.com - Warga Jalan Sidomulyo, Pasar IX Tembung, Gang Semangka 29, Dusun V, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang mendadak heboh.

Pasalnya, dari rumah yang dihuni Andrean Agatsyah, warga mencium aroma tidak sedap. Setelah ditelusuri, alhasil, warga melihat pria berusia 40 tahun tersebut ditemukan tewas gantung diri, Jumat 08 Januari 2021 sekitar pukul 20.00 WIB.


Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky P. Atmaja melalui Kanit Reskrim Iptu JH Panjaitan saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat dan pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat adanya pria gantung diri.


Dijelaskan Kanit, awalnya pada hari Jumat 08 Januari 2021 sekitar pukul 20.00 WIB, tetangga korban mencium bau tidak sedap dari samping rumah korban. 


"Kemudian, tetangga korban mengintip dari jendela samping rumah korban dan melihat korban sudah tidak bernyawa lagi dalam posisi gantung diri didepan pintu kamarnya dengan menggunakan tali," kata Kanit Reskrim Iptu JH Panjaitan. Sabtu (09/01/2021).


Melihat hal itu, sambung Kanit, warga memanggil Kadus dan pemilik rumah serta warga. Selanjutnya pintu rumah korban didobrak dan melihat korban sudah tewas tergantung.


"Selanjutnya, petugas Polsek Percut Sei Tuan mendapat informasi, dan langsung ke TKP. Sampai dilokasi personil melihat seorang laki-laki dewasa sudah tidak bernyawa lagi akibat gantung diri," ujar Iptu JH Panjaitan.


Lanjut dikatakan Kanit, saat dilakukan pemeriksaan, tidak ada tanda tanda kekerasan maupun penganiayaan di tubuh korban.


"Dari pihak keluarga korban tidak merasa keberatan dan membuat surat pernyataan agar korban tidak dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum," pungkasnya. (DAF)


Komentar

Berita Terkini