-->
    |
Follow Us :

Wanita Paruh Baya Ini Ditemukan Tewas dengan Kondisi Parang masih Menancap di Perut

Kali Dibaca
Ket Foto : Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara. (IST)

Mediaapakabar.comSeorang wanita paruh baya ditemukan tewas mengenaskan di Dusun Sei Ruan Desa Beruam, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. 

Di tubuh wanita berusia 55 tahun ini, ditemukan sejumlah luka, bahkan parang masih menancap di perutnya.


Berdasarkan informasi dihimpun, korban diketahui bernama Sartini, warga Dusun Sidorejo, Desa Sidomakmur, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat. 


Penemuan mayat Sartini, pertama kali dilaporkan oleh salah satu tetangganya bernama Ponikem (40), saat itu, pada hari Senin (11/1/2021) sekitar pukul 07.00 WIB. Saksi mendatangi rumah korban dengan maksud mengantarkan pesanan belanja korban.


Namun, setelah beberapa saat memanggilnya, wanita paruh baya itu tak kunjung keluar rumah.


Merasa curiga, saksi pun mencoba masuk dari arah belakang rumah, dan terlihat pintunya tidak terkunci. 


Setelah di dalam kediaman korban, Ponikem menjerit sejadi-jadinya, melihat  Sartini sudah terkapar tak bergerak. Di perut bagian bawah tampak tertancap sebilah parang.


"Terdapat luka di tangan kiri korban, luka sayat di leher, dan kepala sebelah kiri," kata Paur Subbag Humas Polres Langkat, Aiptu Yasir Rahman, Selasa (12/1/2021).


Temuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Kuala. Petugas yang datang ke lokasi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara. Mereka juga meminta keterangan dari para saksi.


Korban diduga korban pembunuhan. Jasadnya kemudian dievakuasi ke rumah sakit untuk diautopsi. "Kasusnya masih kita selidiki," pungkas Yasir. (MC/DAF)


Komentar

Berita Terkini