Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Asahan Ada 464 Meninggal Dunia 24 Orang

Media Apakabar.com
Senin, 11 Januari 2021 - 15:16
kali dibaca

Mediaapakabar.com - 
Sekarang ini di Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara jumlah korban meninggal dunia diakibatkan Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) jumlahnya ada 24 orang.

Penjelasan tersebut disampaikan jubir Gugus Tugas COVID 19 Kabupaten Asahan H.Rahmat Hidayat Siregar melalui siaran persnya, Senin (11/1/2021) 

"Sampai hari jumlah warga Kabupaten Asahan yang terkonfirmasi positif COVID-19 mencapai 464 orang.  Dari jumlah tersebut ada 24 warga yang telah meninggal dunia akibat virus Covid.

Sementara pasien warga Kabupaten Asahan yang masih menjalani isolasi perawatan dan pengobatan medis ada 60 orang. Sedangkan warga yang dinyatakan telah sembuh dari virus Corona tersebut mencapai 380 orang" terang Rahmat

Jadi untuk memutuskan penyebaran dari virus Rahmat meminta dan terus mengimbau warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan 3 M.

Jika beraktifitas jangan lupa menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun,menjaga jarak serta hindarilah dan jauhilah kerumunan massa atau keramaian,

Terakhir menurutnya hasil perkembangan data COVID 19 yang diperoleh berdasarkan hasil surveilans yang dilakukan seluruh Puskesmas disetiap kecamatan dan berada dalam pengawasan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan jelas Rahmat (Ed/dp)
Share:
Komentar

Berita Terkini