-->
    |
Follow Us :

Temu Kangen, Silaturahmi Part II Alumni MTSN 1 Medan Berjalan Sukses dengan Penuh Keakraban

Kali Dibaca
Ket Foto : Temu Kangen, Silaturahmi Part II Alumni MTSN 1 Medan Berjalan Sukses dengan Penuh Keakraban.


Mediaapakabar.com - Temu Kangen Alumni Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 1 Medan angkatan 2004 yang digelar pada Minggu, (03/01/2021) berjalan sukses dan penuh dengan keakraban.

Acara Silaturahmi Part II dengan tema “Janganlah Ragu Untuk Melangkah" berempat di Jalan Bajak V, Gang Lisma Ali, Kecamatan Medan Amplas tersebut menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak. 

Jusniati selaku tuan rumah mengatakan temu kangen ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan dengan sesama alumni, yang mana dalam kesehariannya setiap alumni memiliki kesibukan masing-masing.

“Dengan temu kangen ini, kami berharap semua alumni, dapat lebih menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan lagi, karena seperti diketahui setiap alumni disini memiliki aktivitas masing-masing dalam kesehariannya, dan dengan temu kangen ini, kami menginginkan adanya kebersamaan dan kekompakan berkelanjutan, agar kedepan kesolidan kita terus terjaga,” ujarnya.

Ket Foto : Temu Kangen Alumni Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 1 Medan angkatan 2004 yang digelar pada Minggu, (03/01/2021) berjalan sukses dan penuh dengan keakraban.


Ia pun berharap, bahwa alumni MTSN 1 Medan, khususnya angkatan tahun 2004 dapat menjadi manusia yang berguna dan bermanfaat, selain bagi keluarga dan lingkungan, juga bagi masyarakat.

“Ya, harapannya semua alumni ini bisa lebih memposisikan dirinya lebih baik, agar dapat menjadi manusia yang berguna dan bermanfaat, baik itu untuk keluarga, lingkungan sekitar, bahkan untuk masyarakat luas,” harapnya.

Semetara itu, Hamdani Alumni MTSN 1 Medan angkatan tahun 2004 mengutarakan bahwa temu kangen  yang diselenggarakan tersebut, merupakan bentuk nyata kebersamaan dari setiap alumni, dalam menjalin tali silaturahmi.

“Ini merupakan wujud atau bentuk nyata kesungguhan para alumni, dalam rangka lebih mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan kita semua,” tuturnya.

Di akhir acara, para alumni angkatan tahun 2004 itu pun mengabadikan foto bersama dengan penuh kekeluargaan. (ARN)


Komentar

Berita Terkini