Sinergi Membangun Negeri, Pangdam I/BB Ikuti Friendly Golf HUT Ke-45 Inalum

REDAKSI
Sabtu, 09 Januari 2021 - 17:58
kali dibaca
Ket Foto : Sinergi Membangun Negeri, Pangdam I/BB Ikuti Friendly Golf HUT Ke-45 Inalum. (IST)

Mediaapakabar.com - Sebagai wujud sinergitas TNI dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam membangun negeri, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, turut mengikuti Friendly Golf HUT Ke-45 PT Inalum (Persero) yang digelar di Lapangan Golf Royal Sumatera, Tuntungan, Sabtu (9/1/2021). 

Kegiatan olah raga rekreasi yang juga melibatkan Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, Pangkosekhanudnas III Medan, Marsma TNI Erson SB Sinaga, dan Direktur Utama PT Inalum (Persero), Oggy Ahmad Kosasih, dilangsungkan dalam suasana gembira dan tetap menerapkan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat. 

Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam I/BB, Poldasu, dan Kosekhanudnas III Medan, serta jajaran Direksi PT Inalum (Persero) juga ambil bagian dalam kegiatan ini. 

Ket Foto : Sinergi Membangun Negeri, Pangdam I/BB Ikuti Friendly Golf HUT Ke-45 Inalum. (IST)

Di sela permainan, Pangdam I/BB menjelaskan, kegiatan olah raga golf bersama ini sebagai ajang silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri bersama BUMN dalam membangun negeri. 

"Sesuai temanya 'Friendly Golf', maka kegiatan ini juga menjadi ajang mempererat persahabatan dan kerja sama antara TNI, Polri dan PT Inalum sebagai BUMN dalam membangun wilayah yang lebih baik dan maju ke depannya," terang Pangdam I/BB. 

Mayjen Hassanudin menegaskan, kegiatan ini juga sebagai sarana edukasi bagi warga masyarakat Sumatera Utara untuk membudayakan olah raga, sehingga imun tubuh  meningkat dan terhindar dari bahaya Virus Corona.

Kegiatan Friendly Golf HUT Ke-45 PT Inalum ini diakhiri dengan foto bersama dan acara ramah tamah pengumuman pemenang serta door prize. (DN)


Share:
Komentar

Berita Terkini