Persit KCK Cabang XI Kodim 0201 Gelar Olah Raga Bersama

Media Apakabar.com
Jumat, 15 Januari 2021 - 20:09
kali dibaca

Mediaapakabar.com - 
Ketua Persit KCK Cabang XI Kodim 0201, Ny Arumratih Agus Setiandar memimpin pelaksanaan olah raga bersama di Lapangan Benteng, Jln Pengadilan Medan, Jumat (15/1/2021).

Kegiatan olah raga bersama yang diikuti seluruh pengurus dan anggota Persit KCK Cabang XI Kodim 0201 ini bertujuan untuk membina imunitas (kekebalan) tubuh, sehingga bisa terhindar dari paparan Covid-19. 

Olah raga bersama ini dipandu instruktur senam aerobik, Pak Rizal dari Studio Fitness di Jln Pinang Baris Pasar V. 

"Senam bersama yang diikuti 130 orang ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan Persit Kodim 0201/BS," sebut Ny Arumratih Agus Setiandar. 

Selain untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, lanjutnya, kegiatan senam seperti ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas di antara ibu-ibu anggota Persit.

"Yang lebih penting, kegiatan ini juga untuk mencegah penularan virus Covid-19. Karenanya, diharapkan agar selalu menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker guna mencegah penularan Covid-19,” tegas Ny Arumratih Agus Setiandar.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08:00 WIB ini berlangsung dengan lancar dan diikuti dengan penuh semangat oleh ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XI Kodim 0201/BS.(DN)
Share:
Komentar

Berita Terkini