-->
    |
Follow Us :

Peduli dengan Sesama, KBPP Polri Simalungun Salurkan Bantuan Kepada Lansia Korban Kebakaran

Kali Dibaca
Ket Foto : Peduli dengan Sesama, KBPP Polri Simalungun Salurkan Bantuan Kepada Lansia Korban Kebakaran.

Mediaapakabar.comPeduli dengan sesama khususnya warga sekitar Simalungun, Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri Kabupaten Simalungun dibawah pimpinan dr. H. Jimmy Gultom kembali menyalurkan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran, Sabtu, (16/01/2021).

Pemberian sembako tersebut diterima langsung oleh Ratmi seorang nenek berusia 63 tahun yang rumahnya hangus terbakar pada 10 Januari 2021 lalu Jalan Bahagia ,Lingkungan II , Kelurahan perdagangan III , Kecamatan Bandar , Kabupaten Simalungun.


Ketua KBPP Polri Kabupaten  Simalungun, dr. H. Jimmy Gultom melalui Sekretaris Adri Pinontoan,Spd dalam releasenya tertulisnya yang diterima mediaapakabar.com, Minggu (17/01/2021), menyampaikan bahwa bantuaan sederhana ini diberikan sebagai suatu bentuk kepedulian KBPP Polri Resor Simalungun.


"Selain itu, kita juga merespons cepat terhadap orang tua lansia yang menjadi korban musibah kebakaran di masa pandemic Covid-19, meskipun tidak ada korban jiwa namun pada peristiwa musibah kebakaran itu telah menghanguskan seluruh barang berharga milik orang tua lansia nenek Ratmi yang tidak dapat diselamatkan," sebut Adri.


Adri Pinontoan berharap semoga kepedulian sosial yang kecil dan sederhana ini bisa sedikit membantu untuk meringankan beban dan menambah semangat nenek Ratmi yang rumahnya telah habis dilalap si jago merah di masa pandemic Covid-19 ini.


"Selain itu, bakti sosial langsung ini, kami tetap melaksanakan dan mematuhi anjuran Protokol Kesehatan Covid-19 oleh Pemerintah serta menerapkan 3M di setiap aspek kehidupan sehari-hari," pungkasnya. (MC/DN)





Komentar

Berita Terkini