-->
    |
Follow Us :

Meski Tak Diakui Secara Hukum, Tiga Pria Thailand Saling Menikahi dan Direstui Keluarga

Kali Dibaca




Tiga pria Thailand meresmikan cinta segitiga mereka dalam ikatan pernikahan dan direstui pihak keluarga. Foto/Pattaya Mail

Mediaapakabar.com-
Tiga pria di Thailand meresmikan cinta segitiga mereka dalam ikatan pernikahan. Meski tidak biasa, pernikahan ini digelar dalam upacara keagamaan dan direstui pihak keluarga.

Pernikahan tiga pria di Chanthaburi ini menjadi cerita baru dalam komunitas penyuka sesama jenis atau gay. 

Thanawat Pumthong, 30, Sanchai Subchan, 22, dan Tinnapob Butwat, 24, menikah dalam upacara keagamaan di Khlong Narai, Distrik Muang, pada 8 Desember 2020. Hari pernikahan mereka dimulai dengan persembahan sedekah.

Meskipun tidak diakui secara hukum oleh Thailand, upacara pernikahan tersebut dihadiri oleh teman dan anggota keluarga yang mengatakan bahwa mereka mendukung penuh kemitraan rumah tangga tiga arah.

Thanawat, ahli gizi di rumah sakit swasta di Chanthaburi, mengatakan dia mulai berkencan dengan Sanchai tujuh tahun lalu setelah melihat penari itu di Facebook.

Kemudian, Sanchai memperkenalkan Thanawat ke Tinnapob, seorang penari yang bekerja bersamanya, dan mereka bertiga memulai hubungan cinta segitiga sesama jenis

Mengutip laporan Pattaya Mail , pernikahan tersebut menampilkan upacara pernikahan agama, persembahan sedekah, foto dan hiburan.

Ibu Sanchai, Thanayarat Phontem, 48, mengatakan dia senang untuk ketiganya. Dia juga bangga karena dia mengadakan upacara pernikahan tradisional. Dia berharap ketiganya berbahagia.

Selain menikah, ketiganya sudah membentuk dance band dan akan bekerja sama.(Sindonews.com)
Komentar

Berita Terkini