Ketua KSJ Binjai Fandi dan pengurus kunjungi Rumah Bopo Dan Tukirah Berbagi Rejki

Media Apakabar.com
Jumat, 01 Januari 2021 - 17:28
kali dibaca

Mediaapakabar.com - 
Ketua Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) Kota Binjai Fandi Wayudana SH didampingi Sekretaris Muhammad Syahrir SH dan Ade Idris kunjungi sejumlah rumah masyarakat duafa untuk berbagi rejki , Jumat sore 01/01.

Diantara rumah rumah masyarakat yang mendafat kunjungan Ketua KSJ Binjai ini dalam berbagi rejki adalah Bopo yang seharian bekerja sebagai penarik odong odong yang tinggal di jalan kumba Kelurahan Cengkeh Turi serta Tukirah yang seharian bekerja diladang masyarakat yang membutuhkan bantuan  dan tinggal di Kelurahan Damai Kecamatan Binjai Utara.

Menurut Fandi yang didampingi M. Syahril dan Idris, pihaknya dihari hari tertentu melakukan pendataan terhadap masyarakat duafa  yang perlu  yang perlu di kunjungi untuk dapat dibagi rejki pada jumat berikut nya.

Kita berharaf masyarakat duafa akan senang menerima kunjungan KSJ di kediaman nya untuk berbagi rejki sebagai upaya meringankan beban mereka, kata Fandi.


Sementara itu Ketua Umum KSJ  Saharuddin merencanakan akan berkunjung ke Kota Binjai  untuk .berbagi rejki Jumat 8 Januari mendatang  bersama sama dengan pengurus KSJ Kota Binjai sekaligus dalam rangkaian kunjungan kerja yang dua tahun terakhir masih tertunda.

Saya berharaf kata Saharuddin kehadiran nya di Kota Binjai menjadi.motifasi bagi pengurus KSJ Kota Binjai untuk terus membangun silaturahmi bagi masyarakat mampu untuk bergabung dengan KSJ berbagi Rejki.(ss)
Share:
Komentar

Berita Terkini