Kapolda Sumut dan Gubsu laksanakan Rapat koordinasi penanganan covid -19 melalui Vidcon

REDAKSI
Jumat, 08 Januari 2021 - 20:52
kali dibaca
Ket Foto : Kapolda Sumut dan Gubsu laksanakan Rapat koordinasi penanganan covid -19 melalui Vidcon.

Mediaapakabar.com - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si dan Gubsu Edy Rahmayadi ikuti Rapat koordinasi penanganan covid -19 melalui video conference. 

Kegiatan tersebut turut diikuti oleh Menko kemaritiman, Mentri Dalam Negri, kepala BNPB, wamen kesehatan, wakapolri dan para gubernur  dari provinsi Kalsel, Kaltim,Riau, Sumbar, Papua dan Sumut bertempat di Pendopo Gubsu. Jumat (08/01/2021).

Dalam vidcon ini mentri dalam negri Tito Karnavian menyampaikan arahan dan hal - hal apa saja yg menjadi evaluasi dalam penanganan covid -19.  Kemudian di lanjutkan denganGubernur Sumut menyampaiakan update covid -19 di Provinsi Sumatera Utara dan di lanjutkan dari Gubernur provinsi lainnya. 

Ka BNPB dalam rakoor ini mengatakan saat ini terjadi penurunan disiplin protokol kesehatan maka kita juga akan mengalami peningkatan covid -19, dampaknya terjadi di tandai dengan  banyaknya dokter yg gugur akibat menangani covid -19. Maka dari itu agar masing - masing posko yg di dirikan mampu berperan aktif untuk penanganan covid -19. 

Menko kemaritiman Luhut Binsar panjaitan di akhir rapat koordinasi melalui video conference menyampaikan Untuk saat ini agar dalam penanganan covid -19 semuanya harus bekerja sama lebih giat lagi sesuai fungsinya untuk menurunkan angka penularan Covid -19 di Indonesia. (panca)
Share:
Komentar

Berita Terkini