-->
    |
Follow Us :

Ini Dua Tim Liga Inggris yang Suka Ditonton Jose Mourinho

Kali Dibaca
Ket Foto : Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. (Getty Images/Dean Mouhtaropoulos)
Mediaapakabar.com - Jose Mourinho bukanlah nama yang asing di Liga Inggris. Bahkan tiga titel juara Liga Inggris, tiga kali juara Carling Cup, dan satu Piala FA pernah dipersembahkannya untuk Chelsea. Di MU, manajer asal Portugal itu meraih juara Liga Europa dan sekali Carling Cup.

Jose Mourinho yang  kini sedang menjabat sebagai manajer Tottenham Hotspur, sejak November 2019. Mourinho dikontrak sampai Juni 2023.


Pria asal Portugal ini mengungkapkan dua tim Liga Inggris yang suka ditontonnya bukanlah  tim-tim besar. 


Dilansir dari BT Sport, Jose Mourinho mengaku kalau musim ini merupakan musim yang sulit. Persaingan gelar terbuka lebar dan tiap klub jarak poinnya mepet-mepet.


"Persaingan makin sulit. Tapi setidaknya, ada dua tim yang suka saya saksikan," kata Jose mantan manajer Chelsea dan Manchester United ini.


"Mereka adalah Leeds United dan Aston Villa. Mereka punya pemain berkualitas dan manajer yang bagus," sambungnya.


Leeds United merupakan tim yang baru promosi. Sementara Aston Villa, tim yang selamat dari degradasi musim lalu.


Keduanya memang kerap menampilkan sepakbola yang menghibur. Leeds sering menang dengan skor-skor besar, Aston Villa juga kerap mengalahkan tim-tim besar.


Leeds sementara berada di peringkat ke-12 dengan 23 poin. Aston Villa di peringkat ketujuh dengan 26 poin. Musim masih panjang, kedua tim ini bisa saja suatu waktu nanti memberikan kejutan.


Spurs pun sementara bercokol di peringkat keempat Klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 29 poin dari 16 laga, beda empat poin dari Liverpool di urutan pertama. (DTC/MC)



Komentar

Berita Terkini